Share

Real Madrid Bisa Juarai Piala Dunia Klub 2017, Casemiro Girang

Nanda Karlita, Okezone · Minggu 17 Desember 2017 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 17 51 1831773 real-madrid-bisa-juarai-piala-dunia-klub-2017-casemiro-girang-KcQD1i4Sgs.jpg Casemiro (Foto: AFP)
A A A

ABU DHABI – Real Madrid berhasil menambah koleksi gelarnya setelah memenangi Piala Dunia Klub 2017. Madrid memastikan gelarnya tersebut setelah mengalahkan tim wakil Brasil, Gremio, dengan skor 1-0, pada Minggu (17/12/2017).

Gol semata wayang bagi Madrid tercipta dari sang megabintang, Cristiano Ronaldo, yang membobol gawang Gremio di menit 53. Raihan ini menjadi trofi kelima Madrid di tahun 2017 setelah sebelumnya berhasil mengoleksi piala Liga Spanyol (2016-2017), Liga Champions (2016-2017), Piala Super Eropa dan juga Spanyol (2017).

(Baca juga: Keylor Navas: Real Madrid Bermain Fantastis saat Kalahkan Gremio)

Berkat kemenangan itu, gelandang Los Blancos –julukan Madrid, Casemiro, mengaku senang. Menurut Casemiro, ia dan rekan-rekan tengah dalam kondisi yang sangat baik. Meski demikian, pemain asal Brasil itu sempat tak menyangka bahwa ia bisa menjuarai ajang tersebut bersama Madrid.

Casemiro mengaku tak heran jika Madrid bisa kembali menambah koleksi gelarnya di tahun ini. Sebab penampilan El Real yang terbilang konsisten. Meski demikian, pemain berusia 25 tahun itu mengaku masih ingin meraih prestasi lainnya bersama tim yang kini dilatih oleh Zinedine Zidane itu.

(Baca juga: Meski Madrid Juarai Piala Dunia Klub 2017, Varane: Kami Kesulitan untuk Kalahkan Gremio)

“Kami harus benar-benar menggali potensi kali di Piala Dunia Klub ini. Kami berada dalam performa yang sangat baik dan kami memiliki waktu yang baik di sini. Saya tidak pernah membayangkan saya akan memenangkan begitu banyak piala ketika saya datang ke Real Madrid dan saya sangat memimpikan itu,” ujar Casemiro, mengutip dari laman resmi tim, Minggu (17/12/2017).

“Kami menikmati tahun yang indah di tim. Kami perlu terus membuat sejarah dan menikmati tim ini karena kami memiliki skuad yang hebat. Ini adalah grup muda tapi berpengalaman dengan pemain terbaik di dunia. Kami harus terus menikmati diri kami sendiri,” tuntasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini