Share

Tak Hanya Bernyanyi, Kontestan Indonesian Idol Juga Unjuk Kebolehan Memasak

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 17 Desember 2017 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 17 598 1831810 tak-hanya-bernyanyi-kontestan-indonesian-idol-juga-unjuk-kebolehan-memasak-RibLNJhigH.jpg
A A A

JAKARTA - Menjadi seorang idola baru Indonesia, tentu merupakan sebuah cita-cita bagi para kontestan audisi Indonesian Idol 2018. Ribuan peserta audisi dari 18 kota di Indonesia bahkan berebut untuk bisa merasakan megahnya panggung spektakuler Indonesian Idol.

Tak hanya bakat dan kemampuan dalam bernyanyi dipertunjukkan oleh para kontestan yang berhasil bertemu dengan juri utama. Bakat dan kemampuan dalam memasakpun tak lupa turut mereka sertakan dalam audisi, demi menarik perhatian juri utama.

Salah satunya adalah kontestan wanita berhijab yang rela membuatkan cilok untuk disantap para juri utama, seperti Ari Lasso, Maia Estianty, Armand Maulana, dan juga Judika. Merekapun nampak antusias ketika diberi oleh-oleh berupa makanan berbahan dasar tepung aci tersebut. Bahkan Judika sampai bertanya mengenai waktu yang digunakan untuk memasak cilok.

"Bikin cilok gini berapa lama?," tanya suami Duma Riris tersebut.

BACA JUGA:

Keseruan audisi Indonesian Idol 2018 bisa mulai disaksikan mulai Senin 18 Desember 2017, pukul 21.00 WIB di RCTI. Dalam tayangan tersebut, masyarakat tentunya dihibur dengan beberapa keseruan, kelucuan, hingga tangisan dari para juri maupun kontestan.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini