Share

Pasca-Meninggalnya Chester Bennington, Mike Shinoda Belum Bisa Tentukan Masa Depan Linkin Park

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 18 Desember 2017 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 205 1832206 pasca-meninggalnya-chester-bennington-mike-shinoda-belum-bisa-tentukan-masa-depan-linkin-park-NtZlahppDu.jpg Mike Shinoda & Chester Bennington (Foto: NME)
A A A

LOS ANGELES – Pentolan band Linkin Park, Mike Shinoda, akhirnya memberikan kabar terbaru dari band yang dibentuknya pada tahun 1996 itu. Mike sampai sejauh ini belum bisa menentukan masa depan dari Linkin Park setelah kehilangan Chester Bennington.

Mike belum bisa mengonfirmasi apakah band nu-metalnya akan mencari sosok lead vocalist pengganti atau tidak. Sang rapper hanya menegaskan bahwa Linkin Park tidak akan menggunakan hologram Chester untuk menemani tur mereka.

Baca juga:  Dwayne "The Rock" Johnson Kenang 18 Tahun Perjalanan Karier di Hollywood

“Aku benar-benar pernah mendengar orang di luar sana menyarankan kami menggunakan hologram untuk tur karena tidak ada lagi jalan lainnya. Aku tidak bisa menggunakan hologram Chester untuk kalian teman-teman, itu adalah ide yang buruk,” ujar Mike merespons ide dari penggemar di luar sana.

“Bagi siapapun dari kalian yang telah kehilangan orang yang dicintai, teman terbaik, keluarga, bisakah kalian bayangkan memiliki hologram mereka? Mengerikan. Aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak tahu apa yang akan kami lakukan, namun pada akhirnya kami pasti akan menemukan jalan,” sambungnya.

Baca juga: Tom Hardy dan Scott Haze Berkelahi di Lokasi Syuting Venom

Sejak kehilangan Chester Bennington, yang meninggal dunia pada 20 Juli 2017, Linkin Park belum menentukan tindakan. Mereka terakhir kali tampil pada akhir bulan Oktober untuk menghormati kepergian Chester.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini