Share

Tak Ada Perebutan Harta Gana-Gini, Aldi Taher Hanya Biayai Hidup Sang Anak

Sumarni, Okezone · Senin 18 Desember 2017 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 33 1832057 tak-ada-perebutan-harta-gana-gini-aldi-taher-hanya-biayai-hidup-sang-anak-pEpEf5Qjce.jpg
A A A

JAKARTA - Dalam materi gugatan cerai yang dilayangkan oleh Georgia Aisyah kepada aktor peran Aldi Taher ternyata sama sekali tidak menyebutkan pembagian harta gana-gini. 

Hal tersebut diungkapkan langsung kuasa hukum Georgia, Arief Mahfudin Ibrahim ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Kesepakatannya bercerai tapi harta gana-gini enggak ada," terangnya pada Senin (18/12/2017).

Hanya, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini meminta kepada Aldi agar bertanggungjawab penuh terhadap biaya hidup sang anak, Geraldine Nur Ardiansyah juga sang janin yang masih berada di dalam kandungan.

BACA JUGA

"Cuma biaya anak itu udah diatur dalam kesepakatan juga," sambung Arief.

Sayangnya ketika ditanyakan berapa nominal yang harus mantan suami Dewi Perssik bayarkan setiap bulan guna menghidupi si kecil, Georgia justru tutup mulut. Melalui pengacaranya, ia tak ingin membeberkan masalah tersebut.

"Enggak bisa disebutin," tegas Arief.

Sementara itu, meski hak asuh anak jatuh ke tangan Georgia, Aldi tetap diizinkan bertemu dengan para buah hatinya setiap saat tanpa ada halangan. Arief mengungkap mereka telah berkomitmen untuk mengurus anak berdua.

"Hak asuh anak jatuh di tangan Georgia. Aldi bisa ketemu kapan aja karena itu wajib. Kalau untuk anak mereka damai," tambahnya.

Sementara itu, Aldi Taher dan Georgia dijadwalkan menjalani sidang lanjutan pada 8 Januari 2018 dengan agenda pembuktian dari pihak penggugat. Menengok ke belakang, Georgia mantap menggugat cerai Aldi pada 20 Oktober 2017.

Mereka akhirnya memutuskan berpisah setelah tiga tahun merajut rumah tangga. Sejak menikah pada 25 Oktober 2014, Georgia mengaku banyak prahara dalam kehidupannya dengan Aldi hingga kemudian meminta talak. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini