Share

Kecelakaan Sepeda Motor, Tulang Kaki Richard Kyle Hampir Remuk

Nisrina Dliyaul Awliya, Okezone · Senin 18 Desember 2017 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 33 1832170 kecelakaan-sepeda-motor-tulang-kaki-richard-kyle-hampir-remuk-7eKlMjahma.jpg Richard Kyle (Foto: Nisrina/Okezone)
A A A

JAKARTA - Richard Kyle mengalami kecelakaan sepeda motor. Richard Kyle menjelaskan kejadian nahas itu saat dirinya sedang mengendarai sepeda motor di Bali ketika kondisi jalan sedang licin.

“Ya kemarin kecelakaan di Bali, waktu liburan sama keluarga. Pas jatuh lagi naik motor, aku salah karena ngebut dan agak licin, jadi jatuh. Kaki saya nyangkut sama batu,” tutur Ricard saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Resolusi 2018, Steve Emmanuel Ingin Lebih Narsis)

(Baca Juga: Sidang Cerai Tetap Bergulir, Aldi Taher Bakal Hadiri Pengajian 4 Bulanan Georgia Aisyah)

Pria yang gemar travelling ini mengaku tidak mengalami sakit yang begitu parah saat kejadian itu berlangsung. Ia hanya sadar bahwa kakinya dalam kondisi bengkak dan tidak dapat digunakan untuk berjalan. Dalam keadaan tersebut Richard menghubungi kawannya untuk meminta pertolongan.

Rasa sakit yang tak seberapa dia rasa, ternyata berbanding terbalik dengan luka yang ia alami. Kondisi kakinya yang terbentur batu saat peristiwa tersebut cukup parah dan harus membuatnya melakukan operasi.

Richard menceritakan, “aku bilang sama dokternya, jahit aja terus nanti pakai es. Tapi pas x-ray dan CT scan dokter bilang ini lebih parah.”

“Tulang hampir hancur lumayan parah. Aku langsung ke rumah sakit Siloam, surgery terus dari situ istirahat dulu balik ke thai. Karena ada satu dokter yang mau betulin lagi, di CT scan dulu belum bagus jadi ya masuk lagi rumah sakit, pasang pen, sekarang baru mulai jalan. Kondisi kaki sudah lumayan oke,” tambahnya.

Kecelakaan yang menimpah dirinya itu harus membuat Richard menanggalkan beberapa aktivitas karena kondisinya yang belum sembuh total.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini