Share

Sidang Cerai Aldi Taher, Tangisan Georgia Aisyah Pecah saat Bicara Dukungan dari Keluarga

Sumarni, Okezone · Senin 18 Desember 2017 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 33 1832222 dukungan-keluarga-bikin-georgia-aisyah-nangis-hadapi-cerai-dengan-aldi-taher-JsalI9NEKT.jpg Aldi Taher dan Georgia Aisyah (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tangisan Georgia Aisyah pecah saat disinggung bentuk dukungan yang diterima dari keluarga terutama sang orangtua selama menjalani proses perceraian dengan aktor peran sekaligus penyanyi Aldiansyah Taher.

Sembari berurai air mata, ibu satu orang anak ini menyampaikan terima kasih kepada keluarga yang tak pernah henti memberikan dukungan. Kata Georgia, mereka berpesan supaya dirinya tetap tabah menghadapi cobaan.

"Keluarga pastinya. Yang pasti support keluarga udah nomor satu dari ibu, ayah," papar Georgia menitikkan air mata ketika dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin (18/12/2017).

Baca Juga: Mediasi Gagal, Aldiansyah Taher dan Georgia Aisyah Sepakat Berpisah

Kendati demikian, kondisi wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini dalam keadaan baik. Kandungan Georgia pun dipastikan sehat meski harus bergelut dengan rentetan agenda persidangan.

"Alhamdulilah sehat. Kandungan sehat, semua sehat," sambungnya.

Sementara itu, Arief Mahfudin Ibrahim selaku kuasa hukum Georgia menjelaskan bahwa sang klien sebenarnya sering hilang fokus saat berkerja. Kejadian tersebut terjadi semenjak sang klien memutuskan bercerai.

"Iya, itu mengganggu praktek dia, kepikiran dia tentunya," ujar Arief yang berdiri di samping Georgia.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Aldi kini tengah berada di ujung tanduk setelah Georgia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 20 Oktober 2017. Tiga tahun bersama, Georgia merasa sudah tidak cocok menjalin hubungan dengan mantan suami Dewi Perssik itu.

Baca juga: Tak Ada Perebutan Harta Gana-Gini, Aldi Taher Hanya Biayai Hidup Sang Anak

Lalu pada 8 Januari 2018, sejoli yang menikah sejak 2014 tersebut dijadwalkan menghadiri sidang lanjutan dengan agenda pembuktian. Arief menyebutkan sejumlah saksi juga barang bukti akan dihadirkan dari kedua belahpihak.

"Nanti 8 Januari agenda sidangnya tentang pembuktian. Jadi dari kedua belahpihak menghadrikan saksi dan menyerahkan alat bukti berupa surat buku pernikahan, akta kelahiran anak, dan saksi dari penggugat dan tergugat," tutup Arief.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini