Share

Agensi Umumkan Taeyang 'BIGBANG' & Min Hyo Rin Menikah Februari 2018

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 18 Desember 2017 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 33 1832261 agensi-umumkan-taeyang-bigbang-min-hyo-rin-menikah-februari-2018-8dbypYZLzx.jpg Min Hyo Rin dan Taeyang (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin. Setelah tiga tahun berpacaran, personel BIGBANG itu akan segera menikahi Min Hyo Rin.

Taeyang dan Min Hyo Rin akan naik pelaminan pada Februari 2018 mendatang. Mereka akan menikah beberapa bulan sebelum Taeyang menjalankan tugas wajib militernya.

Baca Juga: Sempat Dirumorkan Putus, Taeyang: Min Hyo Rin Orang yang Paling Kucintai

“Taeyang dan Min Hyo Rin sedang mempersipakan pernikahan untuk awal tahun depan. Rencananya pada Februari 2018. Mereka berencana untuk menikah sebelum Taeyang wamil,” ujar seorang sumber dilansir Soompi, Senin (18/12/2017).

Informasi tersebut langsung dibenarkan oleh agensi Min Hyo Rin dan Taeyang. Perwakilan dari agensi mereka menekankan jika pernikahan Min Hyo Rin dan pelantun Let’s Not Fall in Love itu bukan karena sang aktris hamil di luar nikah.

“Memang benar mereka akan menikah pada Februari tahun depan. Ini bukan pernikahan karena hamil di luar nikah,” jelas juru bicara agensi.

Kabar pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin ini disambut dengan suka cita oleh fans. VIP, sebutan penggemar BIGBANG, merasa gembira karena akhirnya salah satu oppa mereka akan melepas masa lajang.

Sebagai informasi, Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali mengumumkan hubungan asmara mereka pada Mei 2015 itu. Keduanya pacaran setelah Min Hyo Rin menjadi bintang video klip di lagu 1 AM Taeyang yang rilis pada 2014.

Selama tiga tahun lebih pacaran, Min Hyo Rin dan Taeyang terus menunjukkan dukungan pada satu sama lain. Hyo Rin pernah terlihat datang ke konser BIGBANG, sedangkan Taeyang belum lama ini datang ke Indonesia untuk menemani Hyo Rin menyelesaikan salah satu pekerjaan.

Baca Juga: Asmara Taeyang 'BIGBANG' dan Min Hyo Rin Dikabarkan Putus

Dalam sejumlah wawancara, Taeyang dan Hyo Rin juga tak malu membicarakan hubungan mereka. Taeyang pernah menyebut bagaimana wanita yang lebih tua darinya itu adalah sumber inspirasinya dalam bermusik.

“Jika aku bisa bicara dengan terang-terangan, dia adalah orang yang paling aku cintai. Jadi aku percaya dia adalah inspirasi terbesarku, Karena dia adalah orang yang aku cintai, seperti halnya, ‘Eyes, Nose, Lips,’ hampir tak mungkin tidak terpengaruh dalam hal bermusik,” kata Taeyang Agustus lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini