Share

Ayu Ting Ting Tak Akan Rayakan Ulang Tahun Bilqis

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 18 Desember 2017 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 33 1832317 ayu-ting-ting-tak-akan-rayakan-ulang-tahun-bilqis-grRuyUNlmL.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, diketahui akan berulang tahun yang keempat pada 28 Desember mendatang. Tak seperti sebelumnya, dimana gadis kecil tersebut merayakan acara ulang tahun secara besar-besaran di ballroom sebuah hotel di Depok, Jawa Barat, kali ini Ayu menyatakan tak akan kembali melakukan hal tersebut untuk putrinya.

"Enggak (dirayain), masa setiap tahun dirayain mulu, kayak apaan saja," ujar Ayu Ting Ting yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Baca Juga: Konflik dengan Via Vallen, Ayu Ting Ting Minta Agar Tak Dibesar-besarkan

Lebih jelasnya, pelantun Sik Asik ini menyatakan bahwa dirinya hanya akan merayakan acara ulang tahun Bilqis secara sederhana. Ia pun mengaku akan mengajak teman-teman Bilqis untuk berkumpul di sekolah dan makan-makan.

"Enggak ada rayain yang gimana-gimana. Dia cuma mau ngumpul-ngumpul sama teman sekolahnya saja, sudah," tuturnya.

"Cuma makan-makan saja sama teman sekolah," tandasnya.

Baca Juga: Dikabarkan Akan Bertunangan dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Kabur Sambil Senyum

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini