Share

Kebakaran California Meluas, Rumah Katy Perry & Oprah Winfrey Terancam Hangus

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 18 Desember 2017 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 33 1832444 kebakaran-california-meluas-rumah-katy-perry-oprah-winfrey-terancam-hangus-9qU1dfgHED.jpg Katy Perry (Foto: Zeroequalstwo)
A A A

LOS ANGELES – Kebakaran California terus meluas dan tak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti memakan korban. Katy Perry dan Oprah Winfrey merupakan selebriti terbaru yang masuk dalam daftar korban kebakaran di California Selatan itu.

Rumah Oprah dan Katy terancam menjadi korban Api Thomas yang terus menyebar di penjuru California sejak beberapa minggu lalu. Baik Oprah maupun mantan kekasih Orlando Bloom itu mengunggah kabar tak menyenangkan tersebut lewat media sosial mereka.

Baca Juga: Produksi Panggung Tak Siap, Katy Perry Terpaksa Ubah Jadwal Witness: The Tour

Oprah mengabarkan jika rumahnya di kawasan Montecito mulai masuk dalam kawasan bahaya korban kebakaran Api Thomas. Arah angin yang tak bersahabat membuat rumah Oprah bisa dilalap si jago merah.

“Masih berdoa untuk kota kecil kita. Angin meningkat pagi ini, menciptakan badai sempurna yang buruk untuk pemadam kebakaran kita #peacebestill,” tulis Oprah di Twitternya pada Sabtu 16 Desember 2017.

Keesoka harinya, dia menulis, “Tuhan memberkati semua petugas pemadam kebakaran dan keluarga mereka. Berjuang selama 3 minggu berturut-turut dan masih berlanjut. Bayangkan kelelahan mereka! #ThomasFire.”

Kicauan yang sama datang dari Katy, Pelantun Witness itu baru saja mendapat informasi jika keluarganya sedang melakukan evakuasi dari amukan Api Thomas tepat di hari perayaan ulang tahun ibu Katy.

“Bangun untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-70 untuk ibuku hari ini. Tapi mendapati jika saudara laki-laki mengevakuasi mereka dari #ThomasFire yang gila di Santa Barbara County. Berdoa untuk pemadam kebakaran dan penolong pertama yang melawan sebaik yang mereka. Love you SB,” ungkap Katy.

Sudah ada beberapa selebriti yang rumahnya terancam oleh kebakaran California. Sebelumnya, sudah ada Ellen DeGeneres yang harus mengungsikan hewan-hewan peliharaannya karena rumahnya di kawasan Carpinteria terancam terbakar.

Baca Juga: Katy Perry Inginkan Dua Orang Ini Menemaninya sebagai Juri American Idol

Melalui Twitter-nya, pengisi suara Finding Dory tersebut pun menyiarkan kabar bahwa rumahnya dalam keadaan bahaya karena api kebakaran. Ia tak lupa mengajak para followers-nya untuk menyelamatkan diri jika masih berada di sekitar area kebakaran.

Kylie Jenner juga menjadi korban. Meski bukan rumahnya, tapi satu pabrik Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner di Ventura Country juga saat ini ditutup untuk sementara demi keselamatan para pekerjanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini