Share

Sambil Menangisi Kepergian Jonghyun, Para Shawol Berkumpul di Depan Rumah Sakit

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 19 Desember 2017 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 19 33 1832750 sambil-menangisi-kepergian-jonghyun-para-shawol-berkumpul-di-depan-rumah-sakit-7bH4hbyav4.jpg Penggemar SHINee di depan rumah sakit (Foto: Yonhap News)
A A A

SEOUL – Para penggemar SHINee di seluruh dunia tentunya merasa berduka dengan kabar kematian Jonghyun. Para Shawol, sebutan untuk para penggemar SHINee, di Korea langsung berkumpul dan mengunjungi rumah sakit tempat jenazah Jonghyun diperiksa.

Dari foto yang didapat oleh Yonhap News, para penggemar yang terdiri dari perempuan, terlihat menangis di luar rumah sakit. Mereka sangat bersedih karena idola mereka menghembuskan nafas terakhir dengan cara bunuh diri.

(Baca Juga: Kurang dari 1 Jam, 2 Sahabat Indadari Bersaksi di Sidang Cerai)

(Baca Juga: Iis Dahlia Bikin Netizen Geram Gara-Gara Lindungi Sepatu dengan Bungkusan Plastik)

Seperti diberitakan sebelumnya, Jonghyun SHINee meninggal dunia diduga karena bunuh diri. Tubuh Jonghyun ditemukan tak bernyawa di apartemennya di kawasan Cheongdam, Seoul.

Dari keterangan pihak kepolisian setempat, Jonghyun dikabarkan meninggal karena keracunan monoksida. Metode bunuh diri dengan membakar briket batu bara dipilih oleh Jonghyun untuk mengakhiri hidupnya.

Sebelum meninggal, Jonghyun sempat memberikan isyarat kepada sang kakak. Ia mengirim sebuah pesan singkat yang menandakan bahwa ia akan mengakhiri hidupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini