Share

Ivan Gunawan Pilih Hengkang dari Dunia Artis Dibanding Desainer

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 19 Desember 2017 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 19 33 1832794 ivan-gunawan-pilih-hengkang-dari-dunia-artis-dibanding-desainer-cpdWJ9ZZhn.jpg Ivan Gunawan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan sempat menyatakan bahwa dirinya tak lagi mau membuatkan pakaian untuk ajang kecantikan. Namun hal tersebut tak membuatnya ingin hengkang dari dunia perancangan busana.

Baca Juga: Dikabarkan Akan Bertunangan dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Kabur Sambil Senyum

Mantan kekasih Rossa ini mengaku bahwa dirinya lebih memilih meninggalkan dunia keartisan dibandingkan perancanhan busana. Sebab, ia mengaku telah memiliki 70 sumber daya manusia, dan profesi sebagai desainer merupakan mata pencaharian utamanya.

"Oh saya mungkin akan meninggalkan dunia televisi. Karena kalau dunia televisi kan saya enggak punya sumber daya manusia. Tapi kalau saya di butik saya punya 70 sumber daya manusia," ujar Ivan Gunawan yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 18 Desember 2017.

"Belum yang di pabrik-pabrik dan segala macam. Karena mata pencaharian saya pertama adalah desainer. Jadi kalau misalnya untuk di televisi saya bisa berhenti kapan saja," sambungnya.

Baca Juga: Kebiasaan Bilqis "Nongkrong" Sepulang Sekolah Dibongkar Ayu Ting Ting

Mengenai kariernya di 2018, pria 35 tahun ini mengaku enggan menargetkan sesuatu yang dianggap terlalu muluk. Ia bahkan mengaku selalu bersyukur atas hasil yang ia terima di 2017 dan berharap akan bisa selalu baik ditahun-tahun berikutnya.

"Saya enggak pernah muluk-muluk mau jadi seperti apa. Apa yang mau saya lakukan besok juga saya enggak tahu. Ya Alhamdulillah programnya ada, berjalan, dapat tempat di hati pemirsa, itu saja," tuturnya.

"Saya berusaha untuk selalu mengucap syukur saja ya, karena manusia kan enggak ada puasnya. Ya segala usaha yang sudah Tuhan titipkan untuk saya dan masih berjalan di 2017 ya semoga itu bisa membuahkan hasil di 2018," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini