Share

5 Pesepakbola Muslim Ini Punya Istri Super Cantik yang Bikin Anda Iri

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 20 Desember 2017 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 194 1833192 5-pesepakbola-muslim-ini-punya-istri-super-cantik-yang-bikin-anda-iri-GeCgbJEc1A.jpg Mesut Ozil dan tunangannya (Foto: Botasot)
A A A

MUNGKIN Anda terlalu sibuk mengurusi bagaimana performa pemain bola di lapangan atau prediksi berapa kegogolan yang diterima lawan klub favorit. Tapi, apakah Anda pernah memikirkan masalah si pemain di rumah?

Ya, banyak pemain bola yang sudah menikah dan memiliki keluarga yang bahagia. Tak jarang, kehidupan mereka kurang dipublish oleh media dan luput dari perhatian pencinta klub-nya. Tapi, dikutip dari Mvslim, Okezone coba mengungkap 5 pemain bola muslim yang ternyata memiliki istri super cantik yang mungkin akan membuat Anda iri.

Sebelum itu, perlu Anda ketahui bahwa keberadaan istri itu bisa menjadi penyemangat tersendiri bagi si pemain bola untuk bisa memenangkan pertandingan. Tak hanya itu, mungkin ada saja dari istri itu yang menyiapakan bekal makanan sebelum suaminya berlaga, tidak ada yang salah kan? 

Yuk berkenalan dengan 5 istri cantik itu sekarang

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

1. Amal Belhanda (istri Younes Belhanda)

Apa yang pertama kali Anda lihat? Kecantikan bukan? Diketahui, Amal selalu mengikuti suaminya bertanding, khususnya di pertandingan Galatasaray-Sivvasspor.

Amal menikah dengan gelandang Maroko Younes Belhanda, yang saat ini bermain untuk tim Turki Galatasaray. Keluarga ini telah diberkahi 2 orang anak; Muhammad dan Amal. Keduanya lahir selama karir Belhanda di Dynamo Kiev.

2. Magi Salah (Istri Mohamed Salah)

Ratu Mesir ini menikah dengan bintang Liverpool Mohamed Salah. Magi dan Mohamed menikah pada 2013 dan memiliki putri bernama Mecca, yang terinspirasi dari kota tersuci umat Islam.

3. Tugba Sahin (istri Nuri Sahin)

Pasangan ini menikah pada 2007 dan masih awet 10 tahun ini. Sedikit informasi, Tugba dinikahi Nuri saat usianya masih 18 tahun.

Keluarga ini pun sudah dikaruniai anak bernama Omer yang lahir pada 2011.

4. Amine Gulse (tunangan Mesut Ozil)

Gulse adalah salah satu bintang di Turki dan dia juga merupakan Miss Turki 2014. Sejak Maret 2014, dia bertunangan dengan pemain Jerman-Turki Mesut Ozil. Keduanya pernah memperlihatkan cincin tunangannya di sosial media, meskipun mereka menyebut diri sebagai teman dekat.

Pada awalnya mereka cukup merahasiakan semuanya, tapi, belakangan ini akhirnya mereka membuka diri ke publik, mungkin sudah capek sembunyi-sembunyi. Dan yang mengejutkan lagi, mereka siap menikah tahun depan!

5. Gineba Toure (istri Yaya Toure)

Usia pernikahan mereka sudah 12 tahun dan pasangan ini masih saja hangat. Dari karir Yaya masih di Ukraina sampai akhirnya bergabung dengan Barcelona FC dan Manchester City, perempuan ini masih setia berada di samping suaminya. Gina dan Yaya dikaruniai satu orang putra bernama Dimitri.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini