Share

Tampil Beda, Desainer Ratu Anita Sulap Kain Batik Jupri Jadi Busana Bernuansa Glamor

Dinno Baskoro, Okezone · Rabu 20 Desember 2017 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 194 1833389 tampil-beda-desainer-ratu-anita-sulap-kain-batik-jupri-jadi-busana-bernuansa-glamor-gic7DNXQOO.jpg Batik Jupri (Foto: Ist)
A A A

DESAINER asal Palembang, Ratu Anita Soviah mencoba memamerkan karyanya yang berbeda dari biasanya dalam kesempatan pagelaran busana Etnik di SMESCO, Jakarta Selatan. Lewat kain Batik Jupri, Ratu Anita mencoba mengubah kain tradisional Palembang menjadi desain yang terlihat glamor.

Beberapa model dari kalangan artis dan penyanyi yang memamerkan karya Ratu Anita seperti Angel Lelga, Lucky Reza, Elly Anatha tampil glamor dengan balutan kain batik Jupri. Paduan warna-warna apik, Ratu mencoba memadukan karyanya dengan nuansa kekinian.

BACA JUGA:

"Selama ini saya membawakan ke Kuala Lumpur, Brunei, saya selalu menampilkan kain songket, jumputan, kain blongsong, batik pernah membawakan, tapi saat ini saya memperkenalkan karya terbaru saja, batik jupri. Bahan-bahan dobi dengan warna-warna yang bermacam-macam dengan kekinian sekarang," kata Ratu Anita saat ditemui di Gedung SMESCO, Jakarta Selatan, Senin 19 Desember 2017.

 

Sementara itu, Lucky Reza menjadi salah satu penyanyi yang dipercaya Ratu Anita untuk memamerkan karyanya tersebut merasa bangga karena bisa menggunakan karya etnik khas Indonesia. Berbagai perasaan pun dirasakan oleh Lucky.

BACA JUGA:

"Saya merasa berwibawa, karena ini kain khas Indonesia. Saya patut bangga, apalagi batik karya Bu Ratu, modelnya, desainnya sangat elegan, pas lihat saya merasa ini banget. Saya senang dengan yang mewah. meski ini simple tapi keren," jelas Lucky.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini