Share

Diberi Kalung oleh Suami, Dewi Perssik Hanya Minta Jangan Bercerai Lagi

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 20 Desember 2017 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 33 1833324 diberi-kalung-oleh-suami-dewi-perssik-hanya-minta-jangan-bercerai-lagi-DMWkZepT6k.jpg
A A A

JAKARTA - Setelah sang suami memberikan surprise lewat skenario tak biasa yang membuat Dewi Perssik marah, rupanya kejutan tersebut tak sampai disitu. Menurut sang pelantun Hikayat Cintaku, ia mendapat sebuah kalung dari Angga Wijaya. 

Namun sayangnya Dewi Perssik justru lebih menginginkan sebuah kesetiaan dari sang suami. Mengingat bila berbicara soal materi, Dewi Perssik telah mendapatkannya, terlebih Dewi Perssik punya nama besar di panggung dunia musik dangdut Tanah Air.  

Oleh sebab itu, Depe sapaan akrab Dewi Perssik berharap agar ikatan janji sucinya bersama Angga Wijaya menjadi pernikahannya yang terakhir dan tentunya tak ada kata perpisahan.  

"Aku dibeliin kalung, tapi sebenarnya sih buat aku harta itu nomor sekian lah yang penting kesetiaan. Karena yang aku butuhkan ini, aku berharap pernikahan aku yang terakhir kali, jangan ada perceraian lagi, aku enggak mau," kata Dewi Perssik pada Go Spot RCTI, Rabu (20/12/2017).

BACA JUGA

Jonghyun 'SHINee' Meninggal Dunia Diduga karena Bunuh Diri

Via Vallen Telah Menikah? Ini Penjelasan Keluarga

Sebelumnya, sang suami Angga Wijaya berhasil memberikan surprise pada Depe yang sempat membuatnya naik pitam. Hal itu dikarenakan skenario yang disusun oleh sang suami,  dengan cara didekati oleh seorang dancer. Lantas saja, Depe yang melihat keakraban tersebut langsung melabrak dancer itu. 

Tapi ketegangan tersebut mereda, saat Depe mengetahui bahwa sang suami, Angga Wijaya hanya mengerjainya untuk memberikan surprise ulang tahun. Dari situlah Dewi Perssik langsung bahagia melihat hal tersebut hanyalah skenario semata. 

"Besoknya yang kedua aa tuh dipegang-pegang gini diem aja 'awas kamu ya ya'. Udah terusnya aku tegur dia. 'aa ngapain lagi cewek itu minta nomor telfon lagi atau aa yang minta nomor telpon  ke dia' 'kamu harus bisa hargain aku'. Maaf nih aku sampai ngomong begini 'dia tuh dancer aku kamu ngapain kaya gitu, jangan malu-maluin aku', aku sampai kaya gitu, kesel," lanjutnya.  

"Becanda ketawa-ketiwi lagi, yaudah aku langsung ke tempat cewek itu terus ngomong gini 'Heh ngapain lo ketawa-ketawa ama laki gue' Keluarlah kata-kata 'lagian kamu perempuan jangan gatel-gatel, uda punya laki orang ngapain kamu kaya begitu'," tandasnya.     

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini