Share

Julie Estelle Tepergok Makan Malam dengan Pembalap, Pacaran?

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 20 Desember 2017 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 33 1833364 julie-estelle-tepergok-makan-malam-dengan-pembalap-pacaran-DWNECCB3Dp.jpg Julie Estelle. (Foto: Instagram/@julstelle)
A A A

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari aktris Julie Estelle. Lama tak terdengar kabarnya, perempuan 28 tahun itu diisukan dekat dengan pembalap David Tjiptobiantoro. Kedekatan keduanya pertama kali diungkap oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Dalam sebuah video singkat, Julie dan David terlihat duduk di sofa yang sama. Julie mencoba berdiri dari sofa sambil meletakkan kedua tangannya di kedua lutut David. Sebelumnya, Julie dan David juga diketahui menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka.

Dalam sebuah foto, Julie bahkan memeluk mesra David sambil menyenderkan kepalanya di bahu lelaki 42 tahun itu. Sebagai informasi, David merupakan pembalap Ferrari Challenge yang dikenal sebagai pencinta mobil pabrikan Maranello, Italia, tersebut. Pada 2012, David memutuskan hijrah ke Italia untuk mempelajari teknik balapan.

(Baca juga: Tubuh Julie Estelle Menghilang Saat Pose dengan Laudya Cynthia Bella)

Rumor kedekatan Julie dan David menuai tanggapan beragam dari netizen. Sebagian mengaku tak mengenal David, sementara lainnya menilai David terbilang cukup tua untuk Julie. Seorang netizen mengungkapkan, "Dia (David) bukan artis. Bukan seleblah. Bisnis dan orangnya baik. Juga dari keluarga baik-baik. Orangtuanya baik. Memang dia pintar berkawan dan banyak teman."

Sedangkan warganet lainnya mengatakan, "Kok Julie Estelle sama Om-om?" Yang ditimpali netizen lain dengan, "Kirain kemarin bokapnya atau siapanya gitu pas ketemu di Kemvil (Kemang Village)."

Apabila kedekatan Julie dan David benar, maka ini bukan pertama kali bagi adik Cathy Sharon itu memacari pembalap. Pada akhir 2007, Julie diketahui memacari Moreno Soeprapto. Meski terhalang perbedaan agama, hubungan keduanya mendapat lampu hijau dari kedua orangtua Moreno.

(Baca juga: Julie Estelle Terbiasa Terluka Saat Perankan Film Laga)

Namun medio 2008, keduanya sepakat mengakhiri hubungan itu tak lama setelah Ananda Mikola (kakak Moreno) putus dengan aktris Laudya Chintya Bella. Lepas dari Moreno, pada 2009 bintang The Raid 2 itu jatuh ke pelukan penyanyi Marcello Tahitu (Ello).

Sayang, hubungan Julie dan Ello diketahui kandas pada Maret 2012. Sementara Moreno memutuskan melepas masa lajang dengan menikahi Noorani Sukardi, putri mantan Menteri BUMN periode 1999-2004, Laksamana Sukardi, pada 18 Agustus 2017.

 


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini