Share

Beda 5 Tahun, Poppy Sovia Santai Bakal Dinikahi Oki

Sumarni, Okezone · Rabu 20 Desember 2017 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 33 1833374 beda-5-tahun-poppy-sovia-santai-bakal-dinikahi-oki-rbwUAvBNlO.jpg Poppy Sovia dan Oki (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Aktris peran Poppy Sovia akhirnya siap melepas masa lajang dalam waktu dekat. Pemain Catatan (Harian) Si Boy ini rupanya bakal dipersunting oleh brondong tampan bernama, Ahmad Gussaoki atau yang kerap dipanggil Oki pertengahan 2018.

Pengumuman soal itu pun telah diutarakan langsung oleh Poppy saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Nikah Insya Allah pertengahan tahun depan," ujar Poppy.

(Baca Juga: Julie Estelle Tepergok Makan Malam dengan Pembalap, Pacaran?)

(Baca Juga: Diberi Kalung oleh Suami, Dewi Perssik Hanya Minta Jangan Bercerai Lagi)

Wanita 33 tahun ini tak masalah merajut rumah tangga dengan pria yang lebih muda. Bagi Poppy, selisih usia sekira lima tahun tak lantas menghambat mereka untuk naik pelaminan.

"Selisih lima tahun. Yah enggak masalah buat aku. Yang penting komitmen yah," sambungnya.

Lagipula, sejoli yang baru saja melangsungkan pertunangan pada 10 Desember 2017 ini pun sudah mengantongi restu orangtua kedua belah pihak. Justru ayah ibu Oki sama sekali tak permasalahkan umur Poppy yang lebih tua dari sang anak.

"Saya ketemu mamah papahnya pernah dikenalin sebagai teman. Terus dikenalin sebagai pacar. Oki nanya 'keberatan apa enggak soal perbedaan umur?' Aku juga tanya juga orangtua pacar aku. Yah dijelasin sama ayahnya, 'Nabi Muhammad aja perbedaannya jauh usianya sama istrinya'," ujar Poppy.

"Alhamdulillah dijelasin begitu sebenarnya mau umur jauh mau tuaan ceweknya yah bukan sebuah kendala sih. Yang penting ketemu matchednya gitu, orangtua dukung kalau anaknya sama-sama bahagia," lanjutnya.

Kini, Poppy dan Oki tengah disibukkan menyiapkan pesta pernikahan. Mereka sedang menyusun konsep yang sekiranya sesuai untuk hari sakral nanti. Berdasarkan rencana, akad dan resepsi sendiri akan dihelat di kawasan Tangerang, Banten.

Menengok ke belakang, Poppy mantap menerima pinangan Oki setelah menjalani asmara selama empat bulan. Ia terkesan dengan ajakan menjalin hubungan serius yang dilontarkan oleh pria yang berprofesi sebagai pengusaha muda itu.

"Kalau pacaran sih kurang lebih empat bulan ya tapi dari awal kita sudah komit sama-sama serius," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini