Share

Dari Awal Menikah, David dan Gracia Indri Sudah Ingin Cerai

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 20 Desember 2017 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 33 1833410 dari-awal-menikah-david-dan-gracia-indri-sudah-ingin-cerai-0hgvqTVsmb.jpg Gracia Indri (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Konflik rumah tangga Gracia Indri dan David 'Noah' ternyata sudah terjadi lebih dari satu kali. Menurut keterangan Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia, pasangan yang menikah pada akhir 2014 itu bahkan sudah sempat ingin bercerai saat rumah tangga keduanya masih seumur jagung.

"Setahu saya, setelah enam bulan pernikahan (muncul keinginan cerai)," ungkap Rohman Hidayat lewat sambungan telefon.

 

(Baca Juga: Aurel Hermansyah Unggah Foto SMA, Netizen Tebak Tasnya Mahal)

(Baca Juga: Dituding Menyudutkan Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Ogah Minta Maaf)

Dalam lanjutan keterangannya Rohman mengatakan, rencana perceraian Gracia Indri dan David 'Noah' itu muncul di 2015. Namun, konflik Gracia dan David kala itu masih dapat diredam.

"Didamaikan oleh pihak keluarga dan pihak Musica pada saat itu," tutur Rohman Hidayat.

Sementara untuk gugatan Gracia Indri kali ini, Rohman menyebut kliennya sudah sempat berdamai dengan David 'Noah' selama satu tahun. Namun, munculnya kembali bara api dalam rumah tangga mereka membuat Gracia tidak punya pilihan lain selain mengajukan gugatan cerai.

"Yang sekarang kejadiannya lebih parah," tutup Rohman Hidayat.

Seperti diketahui, pihak Gracia Indri telah membongkar alasannya menggugat cerai David 'Noah' untuk kedua kali. Selain faktor kekerasan, Gracia juga mengaku sama sekali tidak menerima nafkah dari David.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini