Share

Demi Momongan, Gilang Dirga Tak Harus Jalani Program Bayi Tabung

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 20 Desember 2017 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 33 1833546 demi-momongan-gilang-dirga-tak-harus-jalani-program-bayi-tabung-DHC6kzBOg6.jpg Gilang Dirga (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Presenter Gilang Dirga, hingga kini masih berusaha untuk kembali memiliki momongan. Usai menikah dengan Adiezty Ferza pada 18 September 2016 lalu, pasangan ini masih belum juga dikaruniai momongan.

Baca Juga: Rayakan Ultah Pernikahan, Istri ke Gilang Dirga: Terima kasih Buat Cinta yang Enggak Ada Habisnya

Meski keinginanya bisa dibilang cukup besar untuk memiliki anak, ia mengaku tak mau melakukan program bayi tabung. Ia mengaku masih ingin berkonsultasi dengan dokter agar sang istri bisa kembali merasakan kehamilan.

"Jujur sampai saat ini belum ketemu sama dokter. Makanya nanti kalau ada waktu senggang kita konsultasi sama dokter. Setelah itu baru kita tahu apa yang harus kita lakukan sesuai hasil konsultasi dengan dokter," ungkap Gilang Dirgahari yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

"Untuk bayi tabung, kayaknya enggak sampai sejauh itu," sambungnya.

Keinginan untuk memiliki anak yang cukup besar, ternyata membuat Gilang Dirga menolak untik bekerja di tahun baru. Bahkan ia mengaku akan liburan sembari melakukan program hamil selama 10 hari di Jepang.

"Mungkin sekalian (program hamil). Sekalian liburan nanti sekalian," tuturnya.

"Tahun baru mau liburan sampai Januari, nanti kita bertolak ke Jepang. Sekitar 10 hari," tandasnya.

Baca Juga: Hadiah Spesial Gilang Dirga untuk Adiezty Fersa di Ulang Tahun Pernikahan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini