Share

Bali Masuk 10 Besar Destinasi Wisata Dunia Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2017

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 406 1833151 bali-masuk-10-besar-destinasi-wisata-dunia-paling-banyak-dicari-di-google-sepanjang-2017-GftJpdkOSP.jpg Pertunjukkan Tari Kecak di Pura Uluwatu (Foto: Shutterstock)

SEBELUM berlibur, sebagian besar orang pasti mencari informasi terlebih dahulu mengenai destinasi wisata yang hendak dikunjungi. Informasi tersebut berguna agar liburan menjadi menyenangkan dan mengesankan. Sebab, dengan adanya informasi, wisatawan dapat mengetahui atraksi dan objek wisata apa saja yang bisa dikunjungi.

Pencarian informasi juga berguna untuk wisatawan yang masih bingung menentukan tujuan liburannya. Baru-baru ini, Google merilis daftar destinasi wisata yang paling banyak dicari. Hasil ini bisa jadi cukup mengejutkan bagi para traveler.

Dari sepuluh destinasi wisata yang paling banyak dicari sepanjang 2017, Las Vegas dan Barcelona menempati posisi teratas. Kedua destinasi wisata itu mungkin memang sebelumnya telah menjadi destinasi wisata utama. Tapi bisa jadi kejadian akhir-akhir ini yang berkaitan dengan teror meningkatkan jumlah pencarian untuk keduanya.

Hal yang membanggakan adalah salah satu destinasi wisata di Indonesia masuk dalam peringkat tersebut. Destinasi wisata itu tak lain dan tak bukan adalah Bali. Pulau Dewata memang memiliki daya magnet tersendiri bagi wisatawan dari berbagai dunia. Meskipun kunjungan wisatawan sempat menurun karena erupsi Gunung Agung, nyatanya hal itu tidak membuat orang berhenti penasaran terhadap Pulau Bali.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai peringkat destinasi wisata yang paling banyak dicari sepanjang 2017, berikut hasilnya;

1. Las Vegas

2. Barcelona

3. Myrtle Beach

4. Aspen

5. Punta Cana

6. Maldives

7. Turks and Caicos

8. Bali

9. Cancun

10. Bermuda

Baca Juga:

Selain merilis destinasi wisata yang paling banyak dicari, Google juga merilis atraksi wisata yang paling banyak dicari pada 2017. Tentu peringkat lebih banyak didominasi oleh taman hiburan. Alasannya, banyak orang yang berlibur untuk bersenang-senang dan melepaskan penat. Apalagi tidak semua wahana di taman hiburan dapat ditemui di negaranya.

Berikut sepuluh atraksi wisata yang paling banyak dicari sepanjang 2017;

1. Six Flags

2. Legoland

3. Hershey Park

4. Busch Gardens

5. Yosemite

6. Kings Island

7. The Great Wall

8. Universal Studios Hollywood

9. Yellowstone National Park

10. Antelope Canyon

Demikian seperti yang dilansir dari People, Rabu (20/12/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini