Share

Bristol Diklaim Miliki Modal Kuat untuk Singkirkan Man United dari Piala Liga Inggris 2017-2018

Ezha Herdanu, Okezone · Rabu 20 Desember 2017 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 45 1833135 bristol-diklaim-miliki-modal-kuat-untuk-singkirkan-man-united-dari-piala-liga-inggris-2017-2018-brWliDMM4P.jpg Logo Bristol City FC (Foto: Situs resmi Bristol City FC)
A A A

LONDON – Manchester United mendapatkan lawan yang relatif mudah ketika melakoni babak perempatfinal Piala Liga Inggris musim 2017-2018. Bagaimana tidak, klub berjuluk Setan Merah tersebut hanya bakal menghadapi salah satu tim asal divisi Championship, yakni Bristol.

Jika dilihat dari skuad yang bermaterikan kedua tim, Man United jelas lebih unggul ketimbang sang calon lawan. Terlebih status Man United sebagai juara bertahan semakin membuat mereka diunggulkan untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Baca Juga: Man United Siap Ramaikan Persaingan untuk Mendapatkan Paulo Dybala

Meski begitu, Man United nampaknya tidak bisa memandang remeh Bristol. Terlebih dalam perjalanannya ke babak perempafinal Piala Liga Inggris musim ini, mereka mampu menjungkalkan dua tim asal Liga Inggris, yakni Stoke City dan Crystal Palace.

Dengan fakta tersebut, membuat Bristol pun berpeluang memperpanjang catatan positifnya ketika menghadapi Man United dalam laga yang rencananya bakal digelar di Ashton Gate Stadium. Bahkan salah satu legenda Arsenal, Charlie Nicholas, menyebut Bristol memiliki modal kuat untuk bisa menyingkirkan Man United dari ajang Piala Liga Inggris musim ini.

“Ini bisa menjadi canggung bagi Manchester United. Bristol City memang dalam performa yang sungguh luar biasa pada saat ini, tentu mencetak banyak gol, dan cukup kuat untuk bisa meraih kemenangan di kandang,” ucap Nicholas, seperti disadur dari Soccerway, Rabu (20/12/2017).

Baca Juga: Usai Bawa Man United Kalahkan WBA, Romelu Lukaku Ganti Warna Cat Mobilnya

“Namun, Jose Mourinho memiliki kembali pemain terbaiknya dalam diri Paul Pogba dan ia juga akan menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai starter sehingga mereka memiliki kemampuan fisik dan kemampuan untuk bisa menuntaskan tugas-tugasnya,” lanjutnya.

“Jose menyukai ajang ini. Bahkan dengan City yang berada di puncak klasemen, ia bisa mengatakan 'kita berada di semifinal ini, 16 besar final Liga Champions dan yang kedua di liga' dan Anda tidak bisa benar-benar berdebat dengan itu,” tutup pria berusia 55 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini