Share

Dengan Persiapan Minim, 4 Diva Sukses Helat Konser Ayat-Ayat Cinta 2

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 21 Desember 2017 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 205 1833999 dengan-persiapan-minim-4-diva-sukses-helat-konser-ayat-ayat-cinta-2-0WqdQU18o4.jpg Konser Ayat Ayat Cinta 2 (Foto: Rima/Okezone)
A A A

JAKARTA - Gelaran konser "Ayat-Ayat Cinta 2 in Concert with Orchestra - Colours of Love" sukses digelar pada Rabu 20 Desember 2017 di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta Pusat. Konser berlangsung meriah karena diisu sederet penyanyi pengisi soundtrack yaitu Rossa, Krisdayanti, Isyana Sarasvati dan Raisa yang kini berjuluk The Greatest Four.

Krisdayanti mengklaim gelaran konser soundtrack ini menjadi yang pertama kali di Indonesia dilakukan jelang penayangan filmnya.

(Baca Juga: Genk Baru Bentukan Mumuk Gomez, Ada Al Ghazali Hingga Valerie Thomas)

(Baca Juga: Marini Zumarnis Komentari Asmara Chelsea Islan dan Daffa yang Makin Lengket)

"Alhamdulillah konser ini berkalan baik lancar. Saya merasakan ini baru ada pertama kali di Indonesia sebuah konser dengan kapasitas besar dilakukan sebelum hari pemutaran perdananya," ujar Kristadayanti.

Konser tersebut diketahui dibentuk dalam waktu singkat yang diwujudkan lewat sokongan dari produser MD Pictures, Manoj Punjabi. Meski begitu, mereka mengaku puas usai gelaran acara.

"Saya bilang enggak mungkin buat konser dalam satu bulan. Kita punya pak Manoj yang bisa melakukan itu," ujar Rossa.

"Puas banget. Kalau dari aku sebagai penyanyi jarang-jarang penyanyi dengan orkestra dan ini momen panggung yang unik. Aku sih happy bangert, deg-degan banget," ujar Raisa.

"Aku terharu kita bisa memberikan performance yang terbaik. Aku bisa jadi bagian keluarga Ayat-Ayat Cinta 2. Semoga pas filmnya rilis yang nonton bludak dan konser ini jadi pembuka," tutup Isyana.

Selain aksi panggung dari The Greatest Four yang menyanyikan lagu soundtrack AAC 2, ada pula aksi panggung lainnya seperti dari Dewi Sandra yang menyanyikan Jalan Cinta (OST. AAC), Payung Teduh dengan lagu Akad dan Di Antara Pepohonan, serta penampilan puisi dari pemeran film yaitu Fedi Nuril, Chelsea Islan, Tatjana Saphira.

Setelah gelaran konser sukses digelar sebagai pemanasan, film Ayat - Ayat Cinta 2 sudah bisa disaksikan pada 21 Desember 2017 di bioskop-bioskop Indonesia. Lewat laporan produser Manoj Punjabi, penjualan pre-sale tiket sudah mencapai angka hampir 40 ribu.

"Tadi saya udah dapat kabar pre-sale telah mencapai 40.000, persisnya 38.800 dan semoga Ayat-Ayat Cinta 2 bisa jadi film sepanjang masa terlaris. Untuk konsernya saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua, excellent!" ujar Manoj.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini