Share

Konflik Salma-Taqy, Sunan Kalijaga Belum Pernah Kunjungi Kediaman Besan

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 21 Desember 2017 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 33 1833986 konflik-salma-taqy-sunan-kalijaga-belum-pernah-kunjungi-kediaman-besan-eFa5BLwIHg.jpg Taqy dan Salma (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Bumbu-bumbu konflik dalam rumah tangga putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa dengan Taqiyuddin Malik ternyata sudah muncul sejak awal pernikahan. Diungkap ayah Taqy, Mansyadin Malik, Sunan selaku perwakilan keluarga besan sama sekali belum pernah datang berkunjung ke kediaman keluarga mereka.

"Tiga bulan pernikahan pak Sunan belum pernah ke rumah. Saya enggak tahu alasan beliau," beber Mansyadin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Bahkan dalam lanjutan keterangannya, Mansyadin menyebut Sunan Kalijaga juga sama sekali tidak pernah berkunjung saat kedua keluarga tengah mempersiapkan pernikahan Taqy dan Alma.

(Baca Juga: Temui Ayah Taqy Malik, Putri Sunan Kalijaga Berlinang Air Mata)

(Baca Juga: Irfan Hakim Tolak Adakan Pengajian untuk Peringati Kematian Ayah)

"Enggak pernah. Setelah pernikahan beliau janji mau ke rumah tapi enggak juga. Ketemu di rumah beliau saja, kami yang ke rumah beliau," kata Mansyadin Malik.

Rumah tangga Taqy dan Alma sendiri saat ini sedang di ujung tanduk. Baru tiga bulan mengarungi kehidupan sebagai suami istri, Alma secara resmi telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Taqy ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 20 Desember 2017.

Kendati demikian, Mansyadin menegaskan bahwa pihaknya masih tetap menjaga hubungan baik dengan Sunan Kalijaga dan keluarga. Mereka sama sekali tidak ikut campur dalam urusan rumah tangga Taqi dan Alma yang kini sedang diterpa badai perceraian.

"Yang bermasalah kan anak-anak kita," tutup Mansyadin Malik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini