Share

Raisa Makin Hitam, Netizen Minta Hamish Daud Tanggung Jawab

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 21 Desember 2017 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 33 1834005 raisa-makin-hitam-netizen-minta-hamish-daud-tanggung-jawab-0nMF3thnu5.jpg
A A A

JAKARTA - Penyanyi cantik Raisa rupanya baru mendapat kritikan pedas dari para netizen. Pasalnya dalam sebuah pose yang diunggah oleh penyanyi Krisdayanti @krisdayantilemos belum lama ini, netizen berfokus pada sosok Raisa. Namun tampaknya pose sang pelantun Kali Kedua sedikit berbeda dan membuat para netizen gemas untuk berkomentar. 

Ya, cibiran mengenai kulit Raisa yang menghitam menjadi buah bibir para netizen dalam kolom komentar KD. Bahkan netizen tak segan menganggap bahwa kecantikan dari Raisa semakin berkurang. 

"Ia ko raissa dsini item kurang fress gak biasanya," tulis @leenda_yakuza. 

"Raisa kq kusem sih mi? Beda dgn yg lain..," tulis @alif.alkahfi.330. 

"Kok raisa paling item ya... hiks hiks jd sedih," tulis @itabachtyar.

BACA JUGA

Jonghyun 'SHINee' Meninggal Dunia Diduga karena Bunuh Diri

Via Vallen Telah Menikah? Ini Penjelasan Keluarga

 

“@raisa6690 ngbollangnya make snblock dong ciinttt..kok jadi item gtu say..bang @hamishdw tanggung jawab noh istrinya jadi item loh 😢,” cibir felicia_kaihatu

Dalam foto tersebut, tampak keempat penyanyi tenar ini sedang berdiri sejajar. Dimulai dari Krisdayanti yang tampak anggung dengan busana berwarna merah muda bercamp[ur putih, kemudian Rossa yang tampak merangkul KD. Sedangkan Isyana yang terlihat mengenakan dress biru gelap. 

Menariknya, pose Raisa yang mengumbar pose senyum semringah sembari mengenakan dress hitam dipadukan dengan jaket jeans biru. Namun sayangnya, dalam foto itu wajah Raisa sedikit berbeda. 

Diketahui pose tersebut diabadikan sebelum keempat penyanyi tenar ini naik keatas panggung untuk sebuah konser soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2. Hal itu pun terlihat dalam unggahan KD selanjutnya dalam sebuah poster konser. 

Meski begitu, ada pula fans yang tak terima dan melakukan pembelaan pada Raisa. Menurut salah satu netizen kulit Raisa menghitam lantaran usai berlibur dengan sang suami, Hamish Daud. 

"Netijen zman now asli kbnyakn micin..tu raisa kulitnya tanned abis mantai+dive kalii..sgitu aja masih enak bnget dliatnya😍😍apa kabar yg koment iteman&kusam endesbre?? Yakiin kcanya ga pecah buibu wkt ngaca?," tulis @rainbowmooo

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini