Share

Maxime Bouttier Gombali Prilly Latuconsina Lebih Cantik dari Emilia Clarke

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 21 Desember 2017 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 33 1834070 maxime-bouttier-gombali-prilly-latuconsina-lebih-cantik-dari-emilia-clarke-mNBikluBeg.jpg Prilly Latuconsina dan Maxime (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Hubungan Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier nampaknya semakin dekat. Hal tersebut diperkuat oleh unggahan beberapa foto pada Instagram story aktor berdarah Perancis itu.

Maxime Bouttier mengunggah foto Prilly Latuconsina dengan memperlihatkan wajah jeleknya, yakni menjulurkan lidah serta mata yang melihat ke arah atas kamera.

Baca Juga: Sibuk Ngeband, Maxime Bouttier Tak Tinggalkan Puasa

Pada unggahannya tersebut, pemain film Meet Me After Sunset ini menuliskan kalimat pujian dengan mengatakan kalau Prilly Latuconsina lebih cantik dari aktris asal Inggris Emilia Clarke. Namun, Prilly merasa tidak percaya dengan ucapannya tersebut.

"I said "you're prettier than emilia clarke. She said "nop, i don believe you" 😂😂😂😂," tulis Maxime Bouttier.

Kendati demikian, beberapa waktu kemudian, Maxime Bouttier kembali mengunggah foto Prilly Latuconsina yang terlihat cantik dengan riasan wajah yang lengkap. Tak lama, ia kembali mengunggah video kegirangan wanita berdarah Ambon itu.

"But then... i showed her this. And now she's like...." tulisnya di foto selanjutnya.

Baca Juga: Pilih Nyanyi atau Akting, Maxime Bouttier: Passion Aku di Musik Sih

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini