Share

Ingin Dikaruniai Momongan, Fanny Ghassani dan Suami Idamkan Anak Laki-Laki

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 21 Desember 2017 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 33 1834176 ingin-dikaruniai-momongan-fanny-ghassani-dan-suami-idamkan-anak-laki-laki-lB32CklNqc.jpg Fanny Ghasani dan Suami (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pasca-menikah dengan Erwan Agustian pada Mei 2017, Fanny Ghassani mengungkapkan belum dikaruniai momongan. Ia mengatakan kalau mereka lebih memasrahkan diri terhadap Tuhan mengenai hal satu ini.

"Belum, belum program itu enggak ada," ujar Fanny Ghassani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Pihak Kepolisian Akan Investigasi Kasus Pelecehan Seksual Sylvester Stallone)

(Baca Juga: Pasca-Melahirkan, Hengky Kurniawan Belum Izinkan Sonya Fatmala Kembali ke Dunia Hiburan)

"Jalanin saja, enggak ada program untuk hamil tapi juga enggak ada penundaan. Jalanin sewajarnya saja. Belum sih buat konsul (ke dokter)," tambahnya.

Kendati belum dikaruniai seorang buah hati, wanita 26 tahun tersebut sudah berandai-andai dengan suaminya soal harapan jenis kelamin calon jabang bayi nantinya.

"Aku biasanya nanya ke suami, 'Kamu kalau punya anak, pengin anak cewek atau cowok?'," ungkap pemain film Kutukan Suster Ngesot itu.

"Dia bilang cowok. Cewek susah kali ya jagainnya hehehe. Tapi enggak sampai udah nyiapin nama, belum," pungkas Fanny Ghassani.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini