Share

Kisruh Rumah Tangga dengan Anak Sunan Kalijaga, Taqy Tak Akan Curhat di Medsos

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 21 Desember 2017 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 33 1834199 kisruh-rumah-tangga-dengan-anak-sunan-kalijaga-taqy-tak-akan-curhat-di-medsos-JWyZmFXfxL.jpg Taqy dan Salma (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Keretakan rumah tangga pasangan muda Salmafina Khairunisa (18) dan Taqiyuddin Malik (20) menjadi sorotan saat ini. Putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut melayangkan gugatan cerai ke suami yang baru menikahinya selama tiga bulan.

Lewat nomor perkara 2973/pdt.G/2017/PN.JB, Salma mendaftarkan gugatan cerai pada Rabu, 20 Desember 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Alasan gugatan hingga saat ini masih tanda tanya lantaran belum ada kepastian dari pengacara penggugat.

Sebelumnya, permasalahan rumah tangga keduanya terungkap di publik dan tersebar melalui media sosial Instagram. Termasuk gaya menggunakan media sosial Salma yang terbuka terkait kehidupan pribadinya.


(Baca Juga: Setelah Mix Nine, YG Entertainment Berencana Garap Dating Show)

(Baca Juga: Hamil 5 Bulan, Kesehatan Shireen Sungkar Menurun)

Sementara itu, pihak Taqy di wakili oleh sang ayah, Marsyadin Malik, mengungkapkan sosok putranya yang kini tengah mengenyam pendidikan di Kairo, Mesir. Di tengah kabar masalah rumah tangga mereka retak akibat adanya percekcokan antara Taqy dan Salma, Marsyadin mengatakan bahwa putranya adalah sosok penyabar.

"Yang paling tahu anak saya kan saya. Taqi itu orangnya santun, berakhlak, penyabar. Saya mau tanya sama teman-teman pernah enggak Taqi memposting masalah rumah tangganya di Instagram? Enggak pernah kan? Hehehe ya gitu dia enggak pernah, dia tahan," ujar Marsyadin di PA Jakarta Barat pada Kamia (21/12/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini