Share

Bahas Soal Raffi-Ayu, Uya Kuya Kena Tegur Amy Qanita?

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 21 Desember 2017 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 33 1834237 bahas-soal-raffi-ayu-uya-kuya-kena-tegur-amy-qanita-MH4ebPpITO.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pernyataan Nikita Mirzani seputar hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam acara Uya Kuya belum lama ini berbuntut panjang. Menurut kabar yang beredar, Uya mendapat teguran dari ibunda Raffi, Amy Qanita lewat sambungan telefon.

Lantas, benarkah Uya Kuya ikut terkena imbas dari perkataan Nikita Mirzani? Saat dikonfirmasi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Uya langsung membantah.

"Enggak ada itu mah, isu," jawab Uya Kuya singkat, Kamis (21/12/2017).

(Baca Juga: Kisruh Rumah Tangga dengan Anak Sunan Kalijaga, Taqy Tak Akan Curhat di Medsos)

(Baca Juga: Kejutan, Vino G Bastian dan Velove Vexia Meriahkan Meet And Greet Chrisye di Palembang)

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengeluarkan pernyataan kontroversial seputar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Di hadapan sorot kamera, Nikita mengaku pernah memergoki Raffi dan Ayu di salah satu hotel yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Tak hanya disebut menerima teguran dari Amy Qanita, Uya Kuya juga dikabarkan berselisih dengan Raffi Ahmad akibat perkataan Nikita Mirzani. Raffi dikabarkan telah memblok kontak Uya agar keduanya tidak dapat berkomunikasi lagi lewat sambungan telepon.

Namun saat dikonfirmasi, Uya lagi-lagi membantah. "Enggak, semalam malah Raffi telefonan sama gue," tuturnya.

Terakhir, Uya juga menegaskan bahwa hubungan pertemanannya dengan Raffi Ahmad masih terjaga hingga saat ini.

"Baik banget malah Raffi sama gue," tandas Uya Kuya sebelum meninggalkan lokasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini