Share

Ibunda Terserang Stroke, Annisa Bahar Bersedih di Hari Ibu

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 22 Desember 2017 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 22 33 1834482 ibunda-terserang-struk-annisa-bahar-bersedih-di-hari-ibu-U8D1DT9OsS.jpg
A A A

JAKARTA - Pedangdut Annisa Bahar tengah dirundung rasa sedih. Pasalnya, sang ibunda yang bernama Ratna Ningsih sedang dirawat di Rumah Sakit Islam Sukapura, Semper, Jakarta Utara.

Ibunda dari pemilik goyang patah-patah tersebut dilarikan ke rumah sakit sejak kemarin, 21 Desember 2017 dikarenakan terserang stroke.

"Ibu Stroke," ujar Annisa Bahar saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, Jumat (22/12/2017).

Annisa Bahar mengungkapkan bahwa tak ada satu tanda apapun sebelum ibudanya yang kini berusia 69 tahun tersebut mengalami sakit stroke. 

BACA JUGA:

Raisa Makin Hitam, Netizen Minta Hamish Daud Tanggung Jawab

Lepas Busana Miliaran, Hotman Paris Keruk Sampah Pakai Sendal Jepit Jadi Viral

"Enggak ada tanda-tandanya," ungkap ibunda Juwita Bahar tersebut menahan haru.

Oleh sebab itu, Annisa Bahar menemani ibundanya dalam beberapa hari. Ia pun merasa sedih karena tepat di Hari Ibu melihat keadaan ibundanya yang tengah terbaring sakit. 

"Aku sudah 4 hari tidur sama mama enggak mau kemana-kemana. Sedih banget. Tadi aku ucapin tapi mama netes air mata," ungkap Annisa Bahar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini