Share

Kerajaan Inggris Rilis Foto Romantis Pertunangan Pangeran Harry & Meghan Markle

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 22 Desember 2017 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 22 33 1834521 kerajaan-inggris-rilis-foto-romantis-pertunangan-pangeran-harry-meghan-markle-zLlRfi480Z.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Instagram/@kensingtonroyal)
A A A

LONDON – Sesuai tradisi, Kerajaan Inggris akhirnya merilis foto pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tiga foto romantis pertunangan Pangeran Harry dan Meghan diunggah pada Kamis, 22 Desember 2017.

Ada tiga foto yang dibagikan ke publik, satu foto berwarna dan dua lainnya hitam putih. Di satu foto, Pangeran Harry duduk dengan Meghan di antara kedua kakinya. Tangan Meghan yang memakai cincin tunangan diletakkan di atas tangan Pangeran Harry yang berada di lututnya.

Baca Juga: Pangeran Harry Minta William Jadi Best Man di Pernikahannya

Dua foto lainnya memperlihatkan suasana yang lebih santai tapi tetap penuh cinta. Senyum lebar terpasang di wajah Pangeran Harry dan bintang Suits tersebut yang mana mereka berdiri dengan Meghan menggandeng satu tangan sang pangeran.

“Pangeran Harry dan Nona Meghan Markle telah memutuskan untuk merilis foto-foto resmi ini untuk menandai pertunangan mereka. Foto-foto itu diambil oleh fotografer @alexilubomirski awal minggu ini di Frogmore House, Windsor,” demikian tertulis di Instagram Kerajaan Kensington.


Berbagai ucapan selamat dan pujian atas keindahan yang terpancar dari setiap foto memenuhi kolom komentar. Semua orang terkesima melihat foto indah tersebut.

“Foto yang luar biasa. Sangat suka melihat ekspresi di wajah mereka. Begitu penuh cinta,” puji @mignemadeleine.


“Bahagia sekali untuk kalian berdua. Bermimpilah, percaya, dan selalu bahagia,” sambung @memcoop.

“Mereka hanya membuatku makin bahagia. Kekaguman dan cinta yang begitu dalam,” timpal @maryamesandco.


Selain itu, netizen juga melihat bagaimana foto pertunangan Pangeran Harry dan Meghan ini berbeda dari potret lain yang biasa dibagikan oleh kerajaan. Di foto ini, netizen merasakan jika Pangeran dan sang tunangan lebih berani berekspresi dan nyata.

Baca Juga: Tanggal Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Terungkap

“Kelembutan yang mereka bagikan tak bisa disangkal lagi. Ini adalah foto paling ekspresif dari semua foto pertunangan keluarga kerajaan yang dibagikan ke publik belakangan ini. Ini adalah sedikit gambaran ke dalam impian bahagia mereka. Terima kasih Harry dan Meghan karena berbagi cinta dan kebahagiaan kalian dengan publik di musim liburan ini,” komentar @i111111555555.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini