Share

Ditangkap di Rumahnya, Tio Pakusadewo Positif Gunakan Sabu

Badriyanto, Okezone · Jum'at 22 Desember 2017 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 22 33 1834581 ditangkap-di-rumahnya-sebut-tio-pakusadewo-positif-gunakan-sabu-prQNVhRNl4.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba meringkus artis senior Tio Pakusadewo lantaran diduga terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Pria kelahiran 1963 itu langsung digelandang ke Mapolda Metro Jaya untuk dilakukan tes urine dan pemeriksaan intensif.

"Iya positif narkoba, nanti kita rilis," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (22/12/2017).

(Baca Juga: Hari Ibu, Nikita Mirzani Kenang Rutin Belikan Sang Ibunda Perhiasan)

(Baca Juga: Perdana, Aryani Fitriana Girang Rasakan Jadi Ibu di Hari Ibu)

Dihubungi terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, Tio Pakusadewo ditangkap lantaran kedapatan mengkonsumsi sabu di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. Namu ia tidak merinci waktu penangkapannya.

"Yang bersangkutan menggunakan sabu di rumahnya, kita dapat informasi, kita lakukan penyelidikan dan kita lakukan penangkapan," kata Argo.

Dari tangan Tio Pakusadewo, petugas menemukan 3 klip narkoba jenis sabu-sabu dan alat hisap. Pemeran film 'Cinta dalam sepotong roti' dan 'Virgin' itu masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolda Metro Jaya.

"Kita temukan 3 klip sabu, tempat bong, sudah kita amankan," pungkas mantan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini