Share

5 Atlet dengan Pacar atau Istri Terseksi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 22 43 1834569 5-atlet-dengan-pacar-atau-istri-terseksi-IzyUkWvXtF.jpg Sara Carbonero (Foto: AFP)
A A A

SEORANG olahragawan yang sukses tak jarang terlepas dari sosok wanita yang mendampinginya. Entah itu sudah menjadi seorang istri atau hanya baru sekedar pacar. Tapi kehadiran seorang wanita atau pacar yang cantik dan seksi juga memberikan dampak tersendiri bagi seorang atlet.

Singkatnya, menjadi seorang atlet profesional yang hebat terkadang belum lah cukup. Anda tidak perlu menghasilkan jutaan dolar untuk memikat wanita cantik atau seksi. Atlet berikut dengan keahliannya berolahraga telah juga menarik perhatian beberapa wanita cantik.

Berikut lima atlet dengan Pacar atau Istri Terseksi:

5. Dustin Johnson – Paulina Gretzky

Pegolf Johnson memiliki perempuan cantik dari anak legenda hoki, Wayne Gretzky. Perempuan tersebut adalah Paulina Gretzky. Keduanya sudah bertunangan sejak Agustus 2013 setelah beberapa bulan berkencan. Kini keduanya telah memiliki satu anak yang lahir pada 19 Januari 2015.  Paulina sendiri merupakan aktris yang telah memerankan berbagai film seperti Bikini Girl Daisy dan Grow Ups 2.

Hasil gambar untuk paulina gretzky

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Derek Jeter – Hannah Davis

Derek Jeter adalah pemain baseball yang sangat beruntung mendapat wanita cantik seperti Hannah Davis. Sang istri sendiri merupakan mantan atlet tenis dan voli yang menjadi salah satu model sebagai peraga busana renang.

Pasangan tersebut mulai berkencan sejak 2012, tapi keduanya sempat putus pada 2013. Namun berkat kekuatan cinta, keduanya pun bertunangan pada November 2015 dan melanjutkannya ke jenjang pernikahan pada 9 Juli 2016 di Napa Valley, California.

3. Evan Longoria – Jaime Edmondsan

Setiap impian anak remaja laki-laki adalah bisa menikahi model majalah Playboy, dan itu terjaid pada pemain baseball, Evan Longoria dari klub Tampa Bay Rays. Longoria berhasil memacari salah satu model Playboy yakni Jaime Faith Edmondson sejak Februari 2012. Tiga tahun kemudian keduanya pun memutuskan untuk menikah.

Pada Februari 2013, Edmondson melahirkan seorang anak perempuan dan resmi menikah pada 31 Desember 2015. Edmondson sendiri adalah mantan pemandu sorak Miami Dolphin dan merupakan kontestan The Amazing Race sebanyak dua kali.

2. A.J. McCarron – Katherine Webb

McCarron adalah atlet American football yang beruntung memiliki istri yang cantik. Wanita tersebut adalah Katherine Webb. Wanita berparas latin tersebut mulai melejit saat menyakikan pertandingan American football pada 2013.

Tak lama kemudian ia berkencan dengan salah satu pemain tim Alabama yakni McCarron. Webb yang merupakan Miss Alabama pada 2012 adalah seorang model yang tak pernah luput dari liputan media. Keduanya pun sekarang sudah menikah dan mereka sudah dikarunai satu anak yang lahir pada 24 Mei 2016.

1. Iker Casilas – Sara Carbonero

Penjaga gawang berusia 36 tahun itu memiliki seorang istri yang telah dipuji oleh banyak publik. Wanita tersebut adalah Sara Carbonero yang berprofesi sebagai jurnalis olahraga. Begitu banyak pujian yang mengalir akhirnya ia pun di anugerahi penghargaan sebagai reporter terseksi di dunia pada 2009 oleh majalah FHM.

Casilas sudah mulai berkencan dengan Carbonero sejak 2009. Pasangan tersebut kemudian memiliki anak pertama mereka pada Januari 2014. Kemudian pada Maret 2016, keduanya memutuskan untuk menyatukan hubungan keduanya dalam ikatan suci pernikahan. Tak berselang lama, Juni 2016, Casilas dan Carbonero melahirkan anak keduanya.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini