Share

Andmesh Buka Acara Mieneka Nusantara RCTI Hari Pertama

Rima Wahyuningrum, Okezone · Jum'at 22 Desember 2017 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 22 598 1834781 andmesh-buka-acara-mieneka-nusantara-rcti-hari-pertama-eg53RiOdYe.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Rima/Okezone)
A A A

JAKARTA - Gelaran festival kuliner Mieneka Nusantara persembahan dari RCTI resmi mulai Jumat (22/12/2017) di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Sederet penyanyi dijadwalkan tampil menghibur hingga dua hari kedepan tanggal 24 Desember 2017 diantaranya yaitu Andmesh, Gigi dan Maliq & D'Essentials.

Pada hari pertama gelaran dibuka oleh aksi panggung dari Andmesh. Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia tersebut menghibur para pengunjung 40 stan makanan yang tersebar di area mal.

(Baca Juga: Rayakan Tahun Baru di Lokasi Syuting, Syifa Hadju Dilanda Rasa Sedih)

(Baca Juga: Film Chrisye Langsung Diapresiasi Warga dan Wali Kota Makassar)

"Kita kan di sini hibur orang sambil makan," ujar Andmesh sebelum tampil.

Pria asal Kupang, Nusa Tengara Timur tersebut tak sekadar menghibur tapi juga ikut menyapa dan mengajak bernyanyi. Dia membawakan empat buah lagu diantaranya yaitu single miliknya berjudul Jangan Rubah Takdirku, serta tiga lagu cover seperti Surat Cinta Untuk Starla (Virgoun), To Love Somebody (Michle Bubble) dan Perfect (Ed Sheeran).

Festival Kuliner Mieneka Nusantara selanjutnya akan diramaikan oleh aksi sederet bintang lainnya. Seperti Baim Wong yang akan berbincang mengenain bisnis bakmienya pada Sabtu, 23 Desember 2017 dengan ditutup oleh penampilan dari Maliq & D'Essentials dan pada Minggu, 24 Desember 2017 diisi oleh penutipan dari band GIGI.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini