Share

Tangis Ririn Ekawati Rayakan Ultah Anak Tanpa Mendiang Ferry Wijaya

Sumarni, Okezone · Minggu 24 Desember 2017 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 24 33 1835363 tangis-ririn-ekawati-rayakan-ultah-anak-tanpa-mendiang-ferry-wijaya-56tHau4fZL.jpg Ririn Ekawati (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Putri semata wayang Ririn Ekawati dengan almarhum Ferry Wijaya, Abigail Cattleya Putri merayakan Hari Ulang Tahun pertama pada Minggu (24/12/2017) di Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Acara yang mengusung konsep kebun binatang ini berlangsung meriah dengan dihadiri anak-anak dari kalangan selebriti ternama.

Dalam sesi jumpa media, Ririn mengungkap sebelum menggelar pesta untuk Cattleya, mereka sempat nyekar ke makam Ferry yang berlokasi di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

"Iiya kemarin sempat ke makam, sebenernya Cattleya lahir tanggal 22 pas hari ibu. Jadi pas tanggal 22 kemarin ulang tahun hari Jumat, hari Sabtu-nya ke makam jadi hari ini dirayain," terangnya kepada pewarta.

Baca Juga: Ririn Ekawati Nilai Wajar Video Ciumannya dengan Diego

Di sisi lain, ada cerita haru saat si kecil tengah berulang tahun. Kata kakak Rini Yulianti, sang buah hati sempat melambaikan tangan ke arah ranjang yang biasa digunakan oleh sang suami selama sakit.

"Tadi malam kan Cattleya di kamar aku, aku enggak tau ya dia itu kayak ngeliat tempat dimana ferry biasanya tidur pas sakit terus dia bye-bye ke arah situ ‘bye bye papa’ itu beneran aku enggak halusinasi cuman ada aku sama Cattleya berdua di kamar," jelasnya.

"Aku nah disitu itu ada alat sholat aku sama buku yasin dia bye-bye kesitu langsung aku bilang 'Fer anaknya udah baru ulang tahun loh,' jadi aku ajak ngobrol aja anggep dia memang selalu ada disekitar kita," sambungnya.

Baca Juga: Ririn Ekawati Tegaskan Tak Membuat Geng Artis Bersama Ashanty Dkk

Merayakan ulang tahun pertama sang buah hati tanpa didampingi almarhum Ferry rupanya membuat pemain Di Balik 98 ini sedih bukan main. Apalagi beberapa kali, Cattleya tertangkap mata Ririn menyium potret sang ayah yang berada di buku yasin.

"Sedih pasti ada tapi ya sudah takdir. Ya masih sedih," ujarnya.

"Papanya sensitif sifat dan semua mirip kayakya mereka koneksinya sama papanya kuat banget jadi tiap kali liat buku Yasinnya pun dia selalu pegang terus dicium," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini