Share

Juan Mata Frustasi dengan Jadwal Padat Liga Inggris di Libur Natal

Nanda Karlita, Okezone · Senin 25 Desember 2017 00:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 25 45 1835429 juan-mata-frustasi-dengan-jadwal-padat-liga-inggris-di-libur-natal-s3YHJf6NqW.jpg Juan Mata (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Manchester United akan kembali menjalani laga pekan ke-20 Liga Inggris di tengah liburan kemeriahan Natal. Kali ini, Man United akan menjamu Burnley di Old Trafford pada Selasa 26 Desember 2017 malam WIB.

Melihat hal tersebut, gelandang Man United, Juan Mata, mengungkap keberatannya untuk menjalani laga di tengah masa liburan tersebut. Bahkan Mata mengaku merasa marah dan frustasi dengan jadwal yang bergulir di Liga Inggris ini.

(Baca juga: Incaran Utama Manchester United di Posisi Fullback Kiri Baru Berusia 17 Tahun)

Meski mengaku sedikit kecewa, pemain asal Spanyol itu bertekad akan tetap menampilkan permainan yang sangat baik. Apalagi saat ini, Man United tengah dalam posisi untuk menjaga selisih poin dengan sang rival sekota, Manchester City.

“Anda harus terus berjalan apalagi saat waktu Natal. Anda bermain setiap dua atau tiga hari dan jelas sekarang kami merasa frustasi dan marah,” ujar Mata, mengutip dari Belfast Telegraph, Senin (25/12/2017).

“Tapi kami harus terus berjalan dan di malam Natal harus beristirahat dan memikirkan pertandingan berikutnya. Tapi kami memang harus menyelesaikan permainan dengan perasaan yang jauh lebih baik,” tambah pemaiin berusia 29 tahun itu.

Di pertandingan terakhir, Man United hanya meraih hasil imbang 2-2 dengan Leicester City. Dengan raihan tersebut, Setan Merah –julukan Man United– masih betah menduduki posisi dua di Liga Inggris dengan koleksi 42 angka.

(Baca juga: Van Gaal Sarankan Blind Pindah ke Barcelona)

Dengan tambahan satu poin itu, Man United semakin memperpanjang selisih poin dengan Man City. Kini keduanya masih memiliki jarak poin 13 angka. Beruntung bagi tim besutan Jose Mourinho karena pesaing terdekatnya, Chelsea juga sama-sama meraih hasil imbang.

The Blues –julukan Chelsea– raih hasil imbang 0-0 saat bertandang ke markas Everton. Sehingga Man United tetap memiliki keunggulan tiga angka dari tim yang kini diarsiteki oleh Antonio Conte itu. Dengan demikian, Man United wajib mendulang poin penuh saat berhadapan dengan Burnley untuk bisa mendulang tambahan poin yang lebih baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini