Share

Menggemaskan, Bocah 3 Tahun yang Pintar Berdandan Jadi Viral

Ajeng Dwiri Banyu, Okezone · Selasa 26 Desember 2017 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 26 194 1835886 menggemaskan-bocah-3-tahun-yang-pintar-berdandan-jadi-viral-zQ9u5QrnjC.jpg Anak kecil pintar dandan (Foto:Istock)
A A A

SEBAGIAN besar wanita pasti menginginkan penampilan cantik ketika keluar rumah. Memakai riasan wajah adalah salah satu cara yang bisa membuat Anda terlihat lebih cantik dan meningkatkan kepercayaan diri.

Tutorial makeup kini sudah banyak bermunculan sehingga akan memudahkan Anda untuk mengikutinya. Namun, bagaimana jadinya jika make-up yang seharusnya baru diterapkan saat usia dewasa malah sudah ditiru oleh anak di bawah umur?

Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan sebuah video viral tentang make-up yang dilakukan oleh anak berusia 3 tahun. Ia adalah Liriana. Sang ibu, Suella mengatakan bahwa Liriana sudah memiliki kecintaan terhadap make-up sejak berusia sekitar 2 tahun.

 

“Saya mulai merekamnya ketika ia menggunakan make-up. Ia juga sering meminta saya untuk menambahkan beberapa latar musik ketika mulai bermain dengan kosmetik,” ujarnya kepada Yahoo Beauty. Suella menambahkan bahwa ketika pertama kali membagikan video Liriana dengan tampilan eyeshadow berkilaunya yang sempurna, blush on ,dan maskara di media sosialnya, viewersnya mencapai lebih dari 400 ribu orang.

Dilansir dari Foxnews, Selasa (26/12/17) bocah 3 tahun ini meniru semua yang ibunya lakukan mulai dari berpakaian, gaya rambut, dan makeup. Sang ibu sering mengunggah video makeup yang dilakukan putrinya ke akun istagram miliknya. Video inilah yang kemudian viral dan menjadi omongan beberapa orang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pengguna instagram pun terpesona dengan kemampuan bocah ini, komentar dukungan juga banyak diutarakan. Seperti komentar dari penata rias Huda Kattan yang berkata, “OMG dia sangat lucu,” serta beberapa yang mengatakan,

“Dia bahkan lebih baik daripada saya.”

“Dia akan menjadi seorang profesional.”

Namun, tidak semua orang memberikan komentar yang positif. Beberapa orang justru berkomentar bahwa akan sangat berbahaya untuk Liriana karena kandungan bahan kimia yang berbahaya dalam kosmetik.

Satu komentar panjang bahkan menyarankan hal lain yang lumrah dilakukan anak seusianya dengan berkata, “Dia begitu muda untuk tertarik dengan makeup. Dia perlu memiliki minat lain seperti menggambar, berenang, atau bermain piano daripada bermain dengan makeup. Saat dewasa ia akan sangat terobsesi dengan makeup. Untuk itu, orang tua perlu berhenti untuk membiarkan anak mereka menggunakan makeup.”

“Saya tidak akan menyenangkan semua orang dan saya akan memaklumi komentar yang jelek. Mulai dari situlah saya belajar untuk mengabaikan komentar negatif tentang putri saya dan menghargai orang-orang yang berkomentar positif.” tutur Suella ketika ditanya tentang tanggapannya mengenai komentar tersebut. Ia juga mengatakan bahwa ini hanya untuk kesenangan putrinya dan tidak untuk keseharian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini