Share

Siap Kembali Bermusik, Fedi Nuril Justru Didukung Istri

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 27 Desember 2017 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 205 1836169 siap-kembali-bermusik-fedi-nuril-justru-didukung-istri-IrWD9uqPpL.jpg Fedi Nuril (Foto: Instagram)
A A A

BEKASI - Aktor Fedi Nuril rupanya bakal kembali berkiprah di dunia musik dengan band yang dibentuknya pada 2006 lalu yakni Garasi. Setelah vakum dalam beberapa tahun terakhir, akhirnya band Garasi akan segera comeback. Hal itu pun langsung dibenarkan oleh Fedi Nuril salah satu personelnya.

"Insya Allah memang kita (Garasi) punya rencana. Kita mau jalan lagi, Insya Allah setelah semua selesai, kita mulai serius dan fokus kerjain materi, dan kalau memang apa ya, lagu-lagu ini sudah siap dan pas untuk dirilis ya," kata Fedi Nuril saat dijumpai di kawasan Marga Jaya, Bekasi Selatan pada Selasa 26 Desember 2017.

Kendat demikian dengan kembali bermusiknya Fedi Nuril, apa tanggapan dari sang istri?

Ya, menurut Fedi, sang istri memang mengetahui hal tersebut. Bahkan diakuinya bahwa istrinya sangat mendukung niat baiknya untuk berkarya dalam dunia musik.

"Sampai sekarang enggak ada masalah ya, karena istriku tahu. Aku juga punya passion yang besar di musik dan dia juga menyayangkan kalau peralatanku diem doang, bedebu walaupun tetap gue mainin. Dia(istri) paham banget passion-ku di musik," sambungnya.

Baca Juga: Manggung Lagi, Fedi Nuril Tak Takut Imejnya Berubah

Meski begitu, Fedi kembali melanjutkan bila nantinya ia akan kembali menjadi seorang musisi yang punya fans fanatik, tentunya telah menjadi pembahasan tersendiri baginya dan istri.

"Kalau misalnya fans fanatik ya, kalau memungkinkan untuk ikut pergi tur ya aku ajak (istri). Dan istriku tahu juga kalau sekarang aku udah enggak kuat ngelayap, paling abis manggung langsung tidur," ungkapnya.



Sementara itu, soal comeback-nya Garasi, tentunya Fedi bersama rekan-rekannya telah mempersiapkan sebuah single bukan album. Mengingat bila mengeluarkan album, begitu riskan bagi Garasi lantaran maraknya kasus pembajakan.

"Kita belum memutuskan, tapi kalau melihat zaman sekarang sih, kayanya lebih bijak single dulu, karena kalau satu album bisa rugi, kena bajak," jelasnya.

Baca Juga: Macet dan Ramai, Fedi Nuril Pilih Liburan di Rumah

Lebih lanjut, perihal comeback-nya Garasi masih samgat dirahasiakan oleh Fedi sendiri. Terlebih dengan sosok vokalis yang bakal mengisi kekosongan band yang berdiri pada 2006 lalu.

"Vokalisnya belum bisa diumumkan sih, jadi tunggu saja," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini