Share

Chrissy Teigen Kesal Penerbangannya ke Jepang Bertambah 7 Jam

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 27 Desember 2017 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 33 1836390 chrissy-teigen-kesal-penerbangannya-ke-jepang-bertambah-7-jam-hGNwI9ZdAa.jpg Chrissy Teigen (Foto: Teenzomagazine)
A A A

LOS ANGELES – Model Chrissy Teigen memang sudah terbiasa melewati perjalanan udara untuk bepergian ke mana-mana. Namun belum lama ini, ia mengaku begitu kesal ketika mengetahui penerbangan yang ditumpanginya bertambah 7 jam di udara.

Baca juga: Mark Hamill Menyesal Pernah Kecewa pada Luke Skywalker di The Last Jedi

Hal itu diketahui dari rentetan kicauan kekesalannya yang ditumpahkan lewat Twitter. Istri John Lenged tersebut mengaku kesal karena penerbangan yang seharusnya hanya memakan waktu 4 jam berubah menjadi 11 jam karena suatu hal.

“Penerbangan pertama bagiku: 4 jam menjadi 11 jam penerbangan dan kami memutar balik karena kami memiliki penumpang yang seharusnya tidak berada di pesawat. Kenapa? Kenapa kami harus balik lagi? Aku tidak mengerti,” tulisnya di twit pertama.

Seorang penggemar pun lantas melacak penerbangan yang sedang dijalani oleh Chrissy. Dari gambar yang diunggahnya, pesawat tujuan Jepang yang ditumpangi oleh model Hollywood tersebut memang berputar arah kembali menuju Los Angeles International Airport.

Baca juga: Soal Tarif, Ustadz Solmed Tak Pernah Bedakan Hari Spesial atau Tidak

Kendati merasa kesal karena tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan di udara, Chrissy tetap memberikan twit-twit humor yang biasa dilakukannya. Ia menuliskan bahwa dirinya sangat menikmati momen-momen di udara sambil menonton Gran Turismo dan menunggu waktu untuk kembali pulang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini