Share

Pakai Cincin Sama, Brooklyn Beckham & Chloe Moretz Perkuat Isu Tunangan

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 27 Desember 2017 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 33 1836397 pakai-cincin-sama-brooklyn-beckham-chloe-moretz-perkuat-isu-tunangan-tqhnEEfmm2.jpg Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz (Foto: Instagram/@chloegmoretz)
A A A

LOS ANGELES – Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kembali membuat fans berspekulasi. Untuk kesekian kalinya, fans berpikir jika Brooklyn dan Chloe diam-diam telah bertunangan.

Rumor ini kembali muncul setelah Brooklyn dan aktris 20 tahun tersebut terlihat memakai cincin yang sama. Beberapa hari sebelum Natal, Chloe mengunggah fotonya bersama Brooklyn di Instagram.

Baca Juga: Brooklyn Beckham Cium Mesra Chloe Grace Moretz, Balikan?

Dalam foto itu, keduanya sama-sama memperlihatkan tangan mereka yang dihiasi cincin berbentuk sama di bagian jari manis. Seolah menggoda fans agar tak berspekulasi macam-macam, Chloe dan Brooklyn sama-sama menutupi mulut mereka.

“Bertunangan!!!” komentar @jocarter30 singkat.

“Terlihat seperti cincin couple,” sambung @belindahee.

“Mereka bertunangan. Selamat,” imbuh @kronossux.


Fans semakin yakin jika pasangan muda ini sudah bertunangan setelah Brooklyn mengunggah foto lain dirinya dengan Chloe. Putra sulung David Beckham dan Victoria Adams itu memposting foto saat dia sedang mengecup pipi Chloe.

Tapi, yang membuat fans gila bukanlah foto mesra Brooklyn dan Chloe. Melainkan caption yang ditulis remaja 18 tahun tersebut.

“Yep... Dia milikku @chloegmoretz,” tulis Brooklyn singkat.

Yep.. she mine  @chloegmoretz

A post shared by bb (@brooklynbeckham) on


Sejak kembali pacaran pada Agustus 2017, Brooklyn dan Chloe sudah tak pernah malu lagi menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Pada awal Oktober, Chloe mengunggah fotonya ketika dicium oleh Brooklyn di bagian pipi.

Sebulan kemudian, Chloe tertangkap kamera memakai cincin dengan inisial B. Publik pun ramai-ramai mengira jika aktris 20 tahun itu sudah dilamar oleh Brooklyn. Kakak Romeo dan Cruz Beckham itu juga rela menempuh kuliah di Amerika untuk bisa lebih dekat dengan sang kekasih.

Baca Juga: Kenakan Cincin Berinisial B, Chloe Moretz Sudah Dilamar Brooklyn Beckham?

Chloe sempat menceritakan kegembiraannya bisa kembali menjalin cinta dengan Brooklyn. Bintang The 5th Wave tersebut mengalami masa sulit saat putus dari kakak Romeo, Cruz, dan Harper itu.

“Aku menghadapi sebuah tahun yang sangat sulit dan aku tak akan menyembunyikannya. Aku harus menghadapi level popularitas yang baru ini ketika aku sedang beranjak dewasa. Aku putus pacaran dan semua itu menjadi santapan publik. Aku ingin bersembunyi,” cerita Chloe.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini