Share

Indahnya, Jessica Iskandar Ajarkan El Barack Berbagi di Jalanan Kota Roma

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 27 Desember 2017 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 33 1836402 indahnya-jessica-iskandar-ajarkan-el-barack-berbagi-di-jalanan-kota-roma-VmTxDwR1ht.jpg Jessica Iskandar dan El (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Momen liburan tak membuat Jessica Iskandar melewatkan waktu untuk mengajarkan kebaikan kepada putra semata wayangnya, El Barack. Saat ini, mereka tengah menghabiskan liburan akhir tahun ke luar negeri yakni Italia, tempat pemberhentian pertama yang terlihat dalam akun Instagram miliknya.

Selama di Roma, Italia, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut membagikan kisahnya bahwa ia meluangkan waktu sejenak untuk memberikan pengajaran soal kepedulian untuk El. Salah satu yang dilakukan adalah dengan berbagi roti dengan seseorang wanita tua yang menyendiri di halaman gereja.

"Meluangkan waktu 10 menit kami untuk sekedar berbagi @barackbakery Mengajarkan rasa peduli kepada anakku @alexanderbarackel Terima kasih Tuhan untuk berkah dan kasih-Mu! @inijedar," tulis Jedar.

(Baca Juga: Pakai Cincin Sama, Brooklyn Beckham & Chloe Moretz Perkuat Isu Tunangan)

(Baca Juga: Chrissy Teigen Kesal Penerbangannya ke Jepang Bertambah 7 Jam)

Sebelum berbagi roti, El sempat menolak untuk memberikan roti miliknya hingga akhirnya Jedar memberikan pengertian soal untuk membantu siapapun dan dimanapun kepada putranya.


"Singkat cerita, pas lagi jalan Rome aku hanya membawa satu kotak @barackbakery untuk cemilan anakku. Karena cuaca dingin sekali dan ada ibu tua yang duduk depan gereja sendirian. Terus aku bilang sama @alexanderbarackel EL, bagi rotinya buat ibu itu ya. Kasihan kedinginan ga ada makanan. EL jawab, itu punya EL mama. Terus aku bilang, bagi sebagian aja ga semua. Terus kata EL, iya. Terus pesannya disini untuk mengajarkan kepada anak untuk selalu peka membantu orang lain. Siapapun itu. Dimanapun kita. Semampunya," jelasnya.

Dalam liburan Natal dan Tahun Baru kali ini, Jessica Iskandar hanya memboyong putra, kakak, dan kedua orang tuanya untuk berkeliling Eropa Timur, seperti yang disebutkan pada beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa momen liburan dijadikan waktu intim bersama putra tunggalnya sekaligus memberikan pengajaran soal budaya.

"Selama ini aku selalu berusaha untuk ajak anak aku ke tempat tempat yang multikultural yang dia bisa belajar dari situ. Ya bisa nikmatin makanannya, cuacanya, suasananya, orang-orangnya," ujar Jedar saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat.

"Aku tuh tiap liburan nggak bawa suster, karena kan biasanya setiap aku di Jakarta, kan aku kerja, kalau aku kerja anakku mau enggak mau pasti ditinggalin suster. Jadi kalau pas aku liburan, aku pengen banget quality time sama anak. Di mana bisa ngabisin waktu sama anak," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini