Share

Sibuk Syuting, Mas Pur 'TOP' Terpaksa Tunda Liburan Akhir Tahun

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 27 Desember 2017 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 33 1836534 sibuk-syuting-mas-pur-top-terpaksa-tunda-liburan-akhir-tahun-zoNIxznDbl.jpg Fury Setya (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI yakni Furry Setya atau biasa yang kita kenal dengan nama Purnomo atau Mas Pur belum dapat menikmati waktu berliburnya di penghujung tahun. Pasalnya, sinetron kejar tayang yang kini dijalaninya masih disibukan dengan kegiatan shooting. Bahkan memasuki minggu terakhir pada tahun 2017 ini, jadwal shootingnya semakin padat.

“Tahun baru itu kemungkinan kecil bisa libur, karena ngeliat sekarang lagi hetic-heticnya kejar tayang gitu, kadang syuting sekarang besok tayang bahkan syuting sekarang sore tayang gitu,” ungkap Furry Setya kepada Okezone saat dijumpai di lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan di kawasan Cinere, Jakarta Selatan pada Rabu (27/12/2017).

(Baca Juga: Ganti Warna Rambut, Cita Citata Dinilai Makin Cantik)

(Baca Juga: Kumpulkan 248 Poin, Kang's Kitchen Kembali Pimpin Peringkat CPI)

Meski begitu, diakui oleh pesinetron 34 tahun ini bahwa dirinya memang tak berharap banyak soal libur di akhir tahun. Namun ketika disinggung soal waktu libur, tentunya ia juga ingin menikmati waktu sekadar berlibur. Tetapi untuk saat ini sungguh mustahil baginya untuk pergi liburan.

“Jadi enggak terlalu berharap libur tahun baru. Kalau ditanya pengen liburan atau enggak, ya pengen, cuman kalau masih dari sini enggak libur ya. Kita tetap semangat bekerja menjalankan kewajiban kita saja,” sambungnya.

Lebih lanjut, bila berbicara soal liburan agaknya Furry hanya ingin menghabiskan waku bersama keluarganya yang berada di kota asalnya Semarang. Terlebih ia memang ingin sekali bertemu dengan orangtua serta adik-adiknya.

“(Kalau dapat libur) kemana ya, kalau saya sih kalau punya libu, saya gunain kumpul keluarga sama orang tua di Semarang serta adik-adik saya juga,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini