Share

Liburan Akhir Tahun, Desta Boyong Istri ke Norwegia

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 27 Desember 2017 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 33 1836618 liburan-akhir-tahun-desta-boyong-istri-ke-norwegia-hGdastCQ6u.jpg Desta & Natasha Rizky (Foto: Instagram/@desta80s)
A A A

JAKARTA – Deddy Mahendra atau lebih dikenal dengan nama panggung Desta menutup tahun 2017 dengan berlibur ke Norwegia. Bersama sang istri, Desta baru saja mengunggah foto yang menandakan bahwa merek abaru saja tiba di negara Scandinavia tersebut.

Desta dan sang istri, Natasha Rizky, mengunggah sebuah foto selfie ketika keduanya tiba di Bandara Olso Airport, Gardermon. Belum diketahui apakah Desta dan Natasha membawa anak-anaknya berlibur atau tidak.

Baca juga: Usia Sudah Kepala Tiga, Roger Danuarta Masih Enggan Buru-Buru Nikah

“Sampeeeey..,” tulis Desta.

Sampeeeey..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Mahendra  Desta (@desta80s) pada


Kepergian Desta ke Norwegia ini tentunya membuat iri para followersnya. Pasalnya, tidak banyak selebriti Indonesia yang memilih negara tersebut untuk dijadikan destinasi wisata akhir tahun. Beberapa selebriti justru memilih untuk menghabiskan liburan di negara-negara Eropa langganan seperti Perancis, Inggris, atau bahkan Belanda.

Baca juga: Tiket Konser Paramore di Indonesia Dibanderol Mulai Rp850 Ribu

Selian dipenuhi komentar dari para followers yang ingin melihat lebih banyak potret tentang Norwegia, Gading Marten juga ikut meramaikan kolom komentar Desta. Gading mengucapkan selamat berlibur untuk sahabatnya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini