Share

Terjun Jadi Pedangdut, Keponakan Inul Daratista Pede Bisa Sukses

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 205 1837055 terjun-jadi-pedangdut-keponakan-inul-daratista-pede-bisa-sukses-6qGtIiNRKK.jpg Poppy Capella (Foto: Yoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Keponakan Inul Daratista, Poppy Capella resmi mengikuti jejak bibinya terjun ke industri dangdut Tanah Air. Di bawah panji Hits Records, Poppy memperkenalkan single Tatitut sebagai andalan pada Kamis (28/12/2017).

"Musiknya ala remix gitu, koplo. Ya tapi enggak jauh-jauh sama patah hati lah," kata Poppy Capella di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara terkait keputusannya terjun ke industri dangdut, Poppy mengaku terinspirasi dari karya-karya Inul Daratista. Sebab, Poppy pada awal kariernya cenderung lebih memilih musik pop untuk dinyanyikan.

(Baca Juga: Polisi Masih Buru Wanita Pemasok Sabu Tio Pakusadewo)

(Baca Juga: Shakira Akhirnya Rilis Jadwal Ulang Konser El Dorado)

"Tadinya di pop, dari 2010 sampai 2012, tapi enggak works. Hari demi hari aku dengarin lagu tanteku sendiri, dan kalau dengar kendang gitu enggak tahan buat enggak goyang. Jadi akhirnya tumbuh rasa cinta ke dangdut," ungkap Poppy Capella.

Terakhir, Poppy Capella pun turut menyampaikan harapan untuk perkembangan karirnya di industri dangdut. Poppy, yang berada di bawah naungan Star Media Nusantara (SMN) berharap bisa mengulang kesuksesan seniornya, Ayu Ting-Ting.

"Mereka sudah tahu kan arahnya kemana untuk dangdut, jadi aku lebih percaya diri. Semoga aku bisa bertahan, naik kariernya," pungkas Poppy Capella.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini