Share

Bikin Film Dokumenter Sepakbola, Restu Sinaga Berhasil Wawancara Paul Scholes hingga Ryan Giggs

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 206 1837065 bikin-film-dokumenter-sepakbola-restu-sinaga-berhasil-wawancara-paul-scholes-hingga-ryan-giggs-R0aQPQjZP2.jpg Restu Sinaga dan Paul Scholes (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kesibukan baru sebagai produser yang mengangkat film dokumenter sepakbola ternyata memberikan berkah tersendiri bagi Restu Sinaga. Salah satunya seperti kesempatan langka untuk bertemu dengan beberapa pemain sepakbola legendaris.

"Ronaldinho, Paul Scholes, Ryan Giggs, sama Michel Salgado. Mereka semua gue interview," kata Restu Sinaga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Gue tanya apa yang pengen gue tahu, siapa saja gue tanya," lanjut Restu.

(Baca Juga: Ingin Perceraian Baik-Baik, Sunan Kalijaga Minta Taqy dan Salma Saling Bicara)

(Baca Juga: Sibuk, Eko Patrio Masih Tak Ada Rencana Liburan Akhir Tahun)

Seperti diketahui, Restu Sinaga kini mulai menekuni profesi baru sebagai produser. Hal tersebut mulai ditekuni Restu setelah menuntaskan proses rehabilitasi dari ketergantungan narkoba.

Kendati mendapat berkah tersendiri dari profesi barunya, Restu mengaku tetap mengalami kendala. Salah satunya seperti perbedaan bahasa antara dirinya dengan beberapa pemain.

"Ada yang enggak bisa bahasa Inggris, karena ada orang Spanyol, Italia, dan ada orang Brazil yang enggak bisa bahasa Inggris. Kadang penerjemah atau coach-nya gue tarik (suruh terjemahin)," kisah Restu Sinaga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini