Share

Selalu Membuka Kakinya saat Foto, Nia Ramadhani Bikin Netizen Greget

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1836887 selalu-membuka-kakinya-saat-foto-nia-ramadhani-bikin-netizen-greget-B7aLw3Rc06.jpg
A A A

JAKARTA - Nia Ramadhani membagikan momen liburan di Eropa melalui akun Instagram pribadinya. Dari beberapa foto yang diunggah, warganet menyebut bahwa gaya wanita berusia 27 tahun tidak pernah ganti saat dipotret kamera.

Diperhatikan dari foto-foto yang diunggah selama berada di Eropa, Nia Ramadhani selalu membuka kaki saat momen pengambilan gambar berlangsung. Tak heran warganet pun dibuat tertawa dan merasa aneh dengan gaya istri Ardiansyah Bakrie itu.

"Mbak Nia kalo foto pasti gaya kakinya jingkrak begini....rada aneh gitu....hehehe lucu," tulis seorang warganet.

"Mbk ramadani ..knaapa y mbk klau brfoto kaki nya," tambah lainnya.

Baca juga: Tiket Konser Paramore di Indonesia Dibanderol Mulai Rp850 Ribu

Baca juga: Usia Sudah Kepala Tiga, Roger Danuarta Masih Enggan Buru-Buru Nikah

Kaki Nia Ramadhani terbuka saat berpose bersama suami dan anak-anaknya di depan pohon natal. Hal serupa juga ia lakukan saat foto bersama salah satu personel Girl Squad di Paris.

Sementara itu, Nia Ramadhani mengucapkan selamat hari natal pada warganet yang merayakan. Bersama suami dan putra putrinya, pesinetron kelahiran Jakarta tersebut mengenakan pakaian lengkap dengan mantel serba tebal sesuai dengan musim yang ada di Eropa. 

"Selamat natal dari keluarga kami untukmu," tulisnya dalam caption.

Nia Ramadhani dan keluarganya memang memilih Eropa sebagai destinasi liburan di akhir tahun ini. Tak tanggung-tanggung, ia dan keluarga menghabiskan masa libur di Eropa selama satu bulan penuh.

Sederet foto Nia Ramadhani dengan pose membuka kakinya: NEXT

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini