Share

Natal dengan Keluarga Kerajaan & Meghan Markle, Pangeran Harry: Fantastis

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1836930 natal-dengan-keluarga-kerajaan-meghan-markle-pangeran-harry-fantastis-WFRwzsoJPP.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry saat merayakan Natal bersama (Foto: AP)
A A A

LONDON – Natal 2017 menjadi momen tak terlupakan bagi Pangeran Harry. Untuk pertama kalinya, pangeran 33 tahun itu bisa merayakan Natal bersama keluarga kerajaan dan tunangannya, Meghan Markle.

Bisa merayakan Natal bersama orang-orang terdekat dan terkasihnya, Pangeran Harry merasa luar biasa gembira. Putra bungsu Putri Diana itu menyebut Natal 2017 dilewatinya dengan sangat fantastis.

Baca Juga: Tanggal Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Terungkap

“Itu fantastis. Dia (Meghan) sangat menikmatinya. Keluarga senang dia ada di sana,” kata Pangeran Harry saat menjadi editor tamu di program radio BBC seperti dilansir ABC News, Kamis (28/12/2017).

Pangeran Harry menceritakan bagaimana dirinya, Pangeran William, dan Kate Middleton membantu Meghan mempersiapkan diri sebelum menghadiri perayaan Natal pertamanya bersama keluarga kerajaan dan Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry menyebut mengatakan semua orang berbahagia saat itu.


“Aku pikir bersama, kami menghabiskan waktu yang luar biasa bersama kakak dan saudara iparku. Kami berlarian bersama anak-anak dan Natal menjadi fantastis,” cerita Pangeran Harry.

Meghan jelas sudah mulai terbiasa dengan ketatnya peraturan kehidupan Kerajaan Inggris. Dari gestur dan tingkahnya selama kebaktian di Gereja St. Mary Magdalene pada Senin pagi, Meghan memang terlihat gugup. Tapi dia bisa melewati semua acara dengan baik.

“Kupikir kami punya salah satu keluarga terbesar yang pernah aku tahu dan setiap keluarga itu kompleks. Dia (Meghan) telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, hanya berada di sana dan itulah keluarga, menurutku, yang tidak pernah dimilikinya sebelumnya,” lanjut Pangeran Harry.

Meghan mencatatkan diri dalam sejarah sebagai wanita pertama yang diundang Ratu Elizabeth untuk merayakan Natal dengan keluarga kerajaan di Sandringham, kediaman ratu. Bahkan Kate pun tak ikut merayakan Natal pada 2010 bersama keluarga kerajaan saat masih berstatus sebagai tunangan Pangeran William.

Baca Juga: Kerajaan Inggris Rilis Foto Romantis Pertunangan Pangeran Harry & Meghan Markle

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan akan menikah pada 19 Mei 2018 di Kapel St. George, Istana Windsor. Pangeran Harry kabarnya sudah meminta Pangeran William untuk menjadi Best Man-nya.

Lima bulan menjelang pernikahannya, Pangeran Harry mengaku hingga kini belum memutuskan siapa saja yang akan diundang. Saat disinggung apakah Barack Obama akan diundang, Pangeran Harry hanya menjawab, “Aku tidak tahu soal itu. Kami belum memasukkan daftar undangan bersama-sama.” (lid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini