Share

Tak Hanya Terpeleset Manja, Syahrini Juga Tersesat di Danau St. Moritz

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1837037 tak-hanya-terpeleset-manja-syahrini-juga-tersesat-di-danau-st-moritz-o4qWEKbzSh.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)
A A A

JAKARTA – Syahrini kembali membuat publik terhibur dengan video kocaknya saat berlibur ke Swiss akhir tahun ini. Seperti yang sudah diketahui, Syahrini dikethaui sempat tergelincir manja di Danau St. Moritz, Swiss.

Lucunya, Syahrini tak hanya tergelincir di Danau St. Moritz. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga sempat tersesat di tengah salju. Momen lucu tersesatnya Syahrini di salju-salju tersebut diabadikan dalam video yang diunggahnya di akun YouTube.

Baca Juga: Video Syahrini Terpeleset Manja di Bukit Salju Jadi Viral

Seperti artis kekinian, Syahrini mengabadikan perjalanannya ke Swiss dalam sebuah vlog. Tak hanya menampilkan pemandangan alam yang indah, pelantun lagu Sesuatu itu juga memiliki beberapa pengalaman lucu yang tak terlupakan dari Swiss.

Momen lucu itu terjadi kala Syahrini tergelincir di Danau St. Moritz. Saat hendak mendekati danau yang sudah membeku, Syahrini tiba-tiba terpeleset dan jatuh di atas salju.

“Tolongin, malah diketawain. Itu kan lake, jangan diinjek nanti wassalam,” ujarnya terburu-buru naik menyelamatkan diri.

Sementara seseorang yang sedari awal merekam kegiatannya justru malah menertawakan Syahrini yang tergelincir di atas salju.

Di bagian lain video, Syahrini tak terlihat di kamera. Secara tiba-tiba, Syahrini muncul di balik pohon-pohon bersalju seraya mengatakan, "Anda nyari saya? Saya tersesat di salju-salju itu."

Para penggemar Syahrini pun tak bisa menutupi kegirangan mereka ketika melihat sang idola tergelincir di atas salju. Mereka menertawakan gaya Incess yang memang sering melucu di dalam vlognya.

Baca Juga: Ingin Manja di Tahun Baru, Syahrini Tak Ambil Tawaran Kerja

“TETEH BIKIN NGAKAK PISAN PAS KEPELESET ETAAAA TERLAMPAWWWWWWWWW MANJAAAHHHHHHHHHH TERGELINCHIIIIIRRRRR,” tulis Fakhri Aufar mengomentari video tersebut.

“Inces tikusruk pemirsa hahaha,” timpal Alifah Khoirunisyah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini