Share

Sibuk, Eko Patrio Masih Tak Ada Rencana Liburan Akhir Tahun

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1837056 sibuk-eko-patrio-masih-tak-ada-rencana-liburan-akhir-tahun-WJC87m81Zg.JPG Eko Patrio (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kesibukan Eko Patrio dalam dunia hiburan hingga politik rupanya membuat ia lupa soal liburan akhir tahun. Saking sibuknya, salah satu personel dari grup lawak Patrio ini sampai belum memikirkan waktu untuk berlibur.

Baca Juga: Dihujat Netizen karena Sebut Eko Patrio Mirip Siwon, Viona Rosalina: Terserah Aku Dong...

Eko mengatakan jika dia masih memiliki banyak agenda politik yang membuatnya tak sempat membuat rencana liburan. Kalau pun nantinya dia mendapat jatah libur, politikus 46 tahun itu lebih memilih untuk quality time bersama istri dan anak-anaknya.

"Belum mikirin liburan. Masih mikirin pertemuan-pertemuan kayak gini (politik). Ya paling kalau pun liburan, saya enggak ke mana-mana, cuma nemenin anak aja," kata Eko Patrio saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (28/12/2017).

Bagi Eko, yang terpenting adalah bersama keluarganya. Menurutnya, menghabiskan waktu bersama anak dan istri tanpa harus pergi ke tempat wisata pun sudah termasuk liburan.

"Jadi yang sekarang kalau pun liburan tahun baru segala macam, saya selalu memprioritaskan anak-anak dan istri," tambahnya.

Baca Juga: Pijit Anak Disaat Senggang, Eko Patrio Tuai Pujian

Karena memang belum ada rencana liburan ke suatu tempat, Eko mengatakan jika keluarganya belum ada bayangan akan pergi kemana nanti. Tapi jika harus memilih, komedian asal Nganjuk, Jawa Timur itu akan lebih memilih pergi liburan ke tempat-tempat wisata di Indonesia saja.

"Belum tahu mau ke mana. Syukur-syukur sih mau keliling Indonesia aja. Atau keliling Jakarta, menurut saya juga bagus kok," tandasnya. (lid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini