Share

Ultah Ke-40, Indra Bekti Tak Menyangka Dapat Kejutan Istimewa

Nisrina Dliyaul Awliya, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1837069 ultah-ke-40-indra-bekti-tak-menyangka-dapat-kejutan-istimewa-ANj8gi3ueZ.jpg Indra Bekti dan Dilla (Foto: Nisrina/Okezone)
A A A

JAKARTA - Mengaku tak seperti perayaan-perayaan ulang tahun sebelumnya yang selalu bocor. Kejutan yang diberikan sang istri di ulang tahunnya yang ke-40, sukses membuat Indra Bekti terkejut.

“Sekarang semua diam, hingga supir-supir pun diam. Temen-temen, sahabat pun diam, enggak sama sekali bocor kali ini surprise banget,” kata Bekti saat ditemui pada perayaan ulang tahunnya, Kamis (28/12).

Dengan antusias, presenter yang terkenal dengan program Tralala Trilili itu menceritakan momen sepesialnya, “Ini udah surprise yang kesekian kalinya dan selalu ada aja yang berbeda, selalu ada aja yang bikin deg-degan. Hari ini nutup matanya agak kekencengan (sambil tertawa). Awal dari apartemen kesini matanya ditutup dan enggak nyangka kalau ternyata dia membalas semuanya.Waktu ultahnya dia disini dan ternyata disini juga aku lihat, hah? Sama kaya ultahnya dia waktu itu. Ini kata bunda balasannya dia.”

(Baca Juga: Bikin Film Dokumenter Sepakbola, Restu Sinaga Berhasil Wawancara Paul Scholes hingga Ryan Giggs)

(Baca Juga: Sibuk, Eko Patrio Masih Tak Ada Rencana Liburan Akhir Tahun)

“Jam 12 malam tadi dikasih roti ditumpuk-tumpuk dan itu roti kesukaan aku, namanya satureysay. Dia tahu kesukaan aku banget. Semalam itu abis nonton AAC 2 (Ayat-ayat Cinta 2), abis tangis-tangisan dia ceritanya. Masih berasa gitu Aisyah Fahry, terus tiba-tiba dia dari dalam kamar ibunya menghampiri aku dan membawa kue ditumpuk-tumpuk gitu,” sambung pria 40 tahun itu.

Sang istri, Aldilla Jelita, memang sudah mempersiapkan ini semua sejak seminggu lalu, dengan bantuan dari Indy Barends dan sahabat Bekti lainnya. Selain pesta kejutan, dilla juga memberikan tiga kado untuk suaminya itu. Kado-kado tersebut memang merupakan barang yang diinginkan oleh Bekti.

“Ada tiga luar biasa. Harusnya empat puluh Bun,” celetuk Bekti. Dilla pun membalas, “Enak aje. Bangkrut.”

Pasutri yang jauh dari kabar miring tersebut memang selalu terlihat harmonis di setiap kebersamaan mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini