Share

Ayu Ting Ting Klarifikasi Kabar Lamaran pada Maret 2018

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1837156 ayu-ting-ting-klarifikasi-kabar-lamaran-pada-maret-2018-Mv8E7Z9BJA.jpg Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Foto: Instagram)
A A A

DEPOK - Pertanyaan warganet di akun Instagram ayahanda Ivan Gunawan diketehui sempat membuat heboh pemberitaan. Pasalnya, Bambang Gunawan, menyatakan bahwa sang putra akan melamar pedangdut Ayu Ting Ting pada Maret 2018.

Sempat ditanya mengenai kebenaran kabar bahagia tersebut, dengan halus Ayu Ting Ting nampak membantahnya. Bahkan ia menyatakan bahwa orangtua tentu ingin yang terbaik untuk anaknya, terlebih orangtua pria yang akrab disapa Igun tersebut.

(Baca Juga: Doa Ultah Ke-40 Tahun, Indra Bekti Ingin Haji Bareng Istri)

(Baca Juga: Shin Hyun Joon Ungkap Kesehatan Kim Woo Bin Berangsur Pulih)

"Ya yang namanya orangtua becanda," bantah Ayu Ting Ting secara halus saat ditemui dikawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (28/12/2017).

"Ya orangtua kan pasti berharap yang terbaik untuk anak," sambungnya.

Sementara itu, hampir empat tahun menjanda ternyata tak membuat pelantun Geboy Mujaer ini memiliki target untuk melepas kesendiriannya. Trauma dengan kegagalan rupanya membuat mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini lebih selektif dalam memilih pasangan hidup.

"Kalau saya ditanya target (menikah), saya enggak punya target. Karena saya enggak pengin yang kedua ini gagal atau nanti ujungnya enggak enak," tuturnya.

"Saya maunya benar-benar sampai seumur hidup. Jadi saya pasti lebih memilih," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini