Share

Kode, Kartika Putri Akui Butuh Sosok Ayah untuk Dua Anaknya

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1837161 kode-kartika-putri-akui-butuh-sosok-ayah-untuk-dua-anaknya-lufDb0sAeZ.jpg Kartika Putri (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kartika Putri perlahan mulai mengakui bahwa ia membutuhkan sosok ayah untuk kedua anaknya, Arjuna dan Arka. Status sebagai single parent disebut Kartika sebagai salah satu pertimbangan utama.

"Amin, doain ini. Aku sih pasti, enggak munafik. Siapa yang enggak mau. Tiap akhir tahun keluarga kumpul terus. Pandangan orang-orang pasti lah enggak munafik," ungkap Kartika Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (28/12/2017).

Seperti diketahui, Kartika Putri memang telah mengadopsi dua anak sejak 2015. Kala itu, Kartika mengadopsi bayi laki-laki yang diberi nama Arjuna. Dua tahun berselang, Kartika kembali mengadopsi bayi laki-laki dan diberi nama Arka.

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Klarifikasi Kabar Lamaran pada Maret 2018)

(Baca Juga: Terjun Jadi Pedangdut, Keponakan Inul Daratista Pede Bisa Sukses)

Selain status sebagai single parent, kedua anak Kartika Putri juga disebut-sebut telah menginginkan keberadaan sosok ayah.

"Kalau yang bikin kaget belakangan ini dia suka manggil papa. Seandainya lagi sama aku pernah kayak nonton The Baby Boss ada adegan papanya kayak 'papa papa'. Aduh gimana nih. Sekarang posisinya mencari pasangan enggak buat aku lagi. Kalau dulu, masih muda harus begini. Kalau sekarang lebih ke untuk mampu memberi tanggung jawab dan anak masih sayang," tutur Kartika Putri.

Kendati demikian, Kartika Putri enggan tergesa-gesa untuk mencarikan kedua anaknya sosok ayah. Ia memilih pasrah akan datangnya jodoh dari Sang Khalik.

"Memang kondisinya belum ditemuin jodohnya. Kalau ada sih hajar saja," pungkas Kartika Putri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini